Entertainment

Rezky Aditya Dituding Punya Anak Bersama Wanita Lain

Rezky Aditya Dituding Punya Anak Bersama Wanita Lain

Kabar kurang sedap datang dari Rezky Aditya setelah seorang perempuan berinisial W ingin menggungat Rezky atas nafkah, pengakuan anak dan perbuatan melawan hukum. Perempuan berinisial W tersebut ingn meminta pertanggung jawaban Rezky dan meminta nafkah untuk anak yang ia lahirkan. W mengklaim berhubungan dengan Rezky sejak 2012 dan melahirkan seorang anak pada 2013.

“Yang diperjuangkan klien saya yaitu untuk masa depan anak. Ya otomatis nafkah anak. Hanya itu tak lebih,” kata Ferry Aswan, pengacara perempuan dengan inisial W.

Pengacara perempuan tersebut menuturkan bakal mengajukan gugatan ke Pengadilan Negeri dan Pengadilan Agama. Ferry Aswan mengungkapkan bakal mengajukan gugatan terkait nafkah, pengakuan anak dan dugaan perbuatan melawan hukum ke Pengadilan Agama.

Lihat Juga: Yuyun Sukawati Alami KDRT Selama 2 Tahun Menikah Dengan Fajar Umbara

Selain itu, pihak perempuan berinisal W itu juga mengaku telah men-somasi Rezky Aditya, namun hingga kini belum mendapat balasan.

“Saya klarifikasi dahulu, diklarifikasi juga ngasih tanggapannya kurang baik, akhirnya saya somasi. Setelah disomasi saya ketemu juga dengan pihak Rezkynya. Namun, masih belum ketemu titik temunya,” terang Ferry Aswan.

Tetapi, soal status hubungan Rezky Aditya dengan perempuan tersebut ditegaskan oleh pengacara bahwa tak ada pernikahan.

“Kalau pernikahan secara resmi tak ada. Mereka intinya pacaran hingga mereka memiliki anak,” kata Ferry.

Walau begitu, Ferry Aswan dengan tegas mengatakan banyak saksi yang tahu tentang hubungan Rezky dan perempuan berinisal W tersebut. Ferry juga dengan tegas mengungkapkan bahwa kliennya tidak takut untuk tes DNA.

“Kalau saksi banyak, saksi yang tahu hubungan klien saya juga banyak yang mengetahui. Yang kedua, bukti foto juga punya mungkin kurang satu bukti lagi, yaitu tes DNA,” ujar Ferry Aswan.

“Kalau menurut klien saya, keluarga Rezky mengetahui kalau Rezky memiliki anak dari klien saya. Mengetahui,” tegasnya.

Ayah Rezky Aditya Juga Akan Digugat Dengan Masalah Yang Sama

Ternyata tidak hanya Rezky Aditya saja yang akan digugat, melainkan sang asayh juga akan digugat dengan perkara yang sama seperti Rezky. Ferry Aswan mengungkapkan jika ayah Rezky juga mempunyai anak dari wanita lain di luar pernikahan.

“Benar ayahnya Rezky Aditya. Yang ingin saya gugat ini tidak hanya Rezky saja namun ayahnya juga. Sebab ayahnya juga mempunyai masalah yang sama seperti Rezky,” kata Ferry seperti dikutip dari hot.detik.com, Senin (21/6/2021).

Menurut Ferry Aswan, perempuan tersebut akan jadi saksi dalam kasus kliennya dengan Rezky.

“Kita memang telah menyiapkan saksi ya (untuk perkara Rezky Aditya). Kalau saksi yang saya ungkapkan tersebut, saya tak dapat mengatakan juga sebab saksi ini mempunyai anak juga dari ayah Rezky,” jelasnya.

“Betul (perempuan yang memiliki anak dari ayah Rezky) klien saya. Beda perempuan tetapi perkaranya sama,” terang Ferry.

To Top