Entertainment

Ria Ricis Menikah, Kondisinya Drop Usai Akad, Begini Kata Sang Kakak

Ria Ricis Menikah, Kondisinya Drop Usai Akad, Begini Kata Sang Kakak

Youtuber Ria Ricis menikah dengan Teuku Ryan, namun rupanya Ricis jatuh sakit setelah akad nikah. Hal tersebut disampaikan langsung oleh sang kakak, Oki Setiana Dewi, saat jumpa pers setelah akad nikah di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (12/11/2021). Karena alasan itulah, Ricis tidak dapat hadir dalam jumpa pers setelah akad.

“Saya dan suami juga meminta maaf kami mewakili Ricis dan Ryan, Ricis rupanya drop,” tutur Oki Setiana Dewi dalam jumpa pers setelah acara, Jumat (12/11/2021).

Menurutnya kondisi Ricis drop karena sang adik masih sibuk bekerja ketika H-1 pernikahan.

“Menjelang akad nikah sangat padat sebelumnya H-1 ingin dikosongkan tetapi semalam hingga pukul1 malam masih bekerja,” imbuhnya.

Oki menjelaskan jika aksesori di kepala Ricis yang cukup berat juga menjadi salah satu alasan mengapa sang adik kini mengalami pusing dan harus beristirahat. Karena Ria Ricis dan Teuku Ryan akan menggelar prosesi resepsi pernikahan pada hari ini, Sabtu (13/11/2021).

“Sebab sudah memakai riasan kepala berat dari siang hingga maghrib. Beliau saat ini dalam kondisi pusing tetapi seluruh tamu tadi dilayani dengan baik,” kata Oki.

Lihat Juga: Momen Haru Lamaran Ria Ricis Dan Teuku Ryan

Selanjutnya, hari ini resepsi pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan akan digelar di lokasi yang sama. Resepsi akan digelar di Hotel Intercontinental Pondok Indah pada Sabtu (13/11/2021), pukul 13.00 WIB.

Seperti diketahui Ria Ricis menikah dengan Teuku Ryan pada Jumat (12/11/2021) siang di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan. Dalam akad nikah tersebut, Deddy Mizwar sebagai wali langsung menikahkan Ricis dan Ryan. Adapun maskawinnya yaitu logam mulia seberat 100 gram, uang tunai Rp 179 juta 500 ribu dan seperangkat alat salat.

“Saya nikahkan dan kawinkan Ria Yunita binti Suryanto kepada engkau yang wali nikah pamannya Sudarto telah berwakil kepada saya dengan mas kawin mas logam mulia 100 gram, uang 179 juta 500 ribu rupiah dan seperangkat alat salat tunai,” kata Deddy Mizwar, Jumat (12/11/2021).

Tidak lama kemudian, Ryan mengucap ijab kabulnya dengan tenang, lancer dan satu hembusan nafas.

“Saya terima nikah dan kawinnya Ria Yunita binti Suryanto dengan mas kawin tersebut tunai,” kata Teuku Ryan.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top