Entertainment

Rilis Februari, Irene Red Velvet Ada di Double Patty

Rilis Februari, Shin Seung Ho dan Irene Red Velvet Duet di Film Double Patty

This post is also available in: English

Kabarnya pertengahan Februari 2021 menjadi hari istimewa bagi pecinta K-Pop karena Film Double Patty yang sudah ditunggu-tunggu akan rilis. Terutama hari itu akan terasa sangat istimewa bagi kedua artis ini, Irene Red Velved dan Shin Seung Ho.

Mereka berdua akan bersama-sama untuk membintangi film sekaligus menyanyikan OST film tersebut. Duet debut pertamanya ini membuat mereka berdua bertambah keserasian dalam aktingnya. Berbagai akting dramatis akan Anda nikmati dalam durasi satu jam lebih. Pastikan Anda menyiapkan beberapa camilan sebagai teman nonton yang seru.

Dua Lagu OST Film Double Patty

Trailer Film Double Patty yang Memiliki OST Keren

Irene akan menyanyikan lagu yang berjudul White Night pada film baru itu. Lagu tersebut akan mengalun dengan nuansa waltz. Dengan begitu, nadanya akan terdengar sangat indah persis kemewahan lokalnya yang merupakan ciri khas dari budaya Eropa.

Lagu itu mengungkapkan ‘rasa’ yang tidak bisa hilang. Terus menerus memikirkan seseorang yang istimewa. Lengkap dengan cerita sindrom insomnia karena menanggung kerinduan.

Lagu yang Irene nyanyikan ini cocok dengan karakter tokoh yang ia mainkan dalam film tersebut. Ketika mendengarkan, Anda akan ikut merasakan sensasi rindu yang membuat dada sesak. Tembang keluaran 2020 itu menjadi pelengkap alur film Double Patty ini. 

Hits kedua yaitu Night Sky oleh Shin Seung Ho. Lagu bergenre dance atau elektronik ini rilis tahun 2019. Dengan lirik yang ia nyanyikan, menyiratkan pesan bahwa ia berharap akan ada seseorang istimewa yang bersedia menjadi langit malamnya.

Sosok indah yang selalu bisa ia pandangi dengan senyum lembut pada bibir. Selain itu, harapan yang terpancar dari wajah pujaannya membuat ia bersemangat dalam menjalani kehidupan sehari-harinya. Begitulah kiranya lirik lagu ini menjadi OST Film yang akan tayang di bioskop 17 Februari mendatang. 

Film Double Patty di sutradarai oleh Baek Seung Hwan, mantan aktor Crucible (2011) dan South Bound (2013). Dengan mengawali karir menjadi aktor, ia mendalami dunia perfilman dan menyerap banyak ilmu disana.

Tepat mengawali tahun 2021 ini, ia merilis film ini sebagai produk terbaiknya yang akan segera tayang Februari mendatang. Anda bisa terus memantau kabar beritanya untuk selalu mendapat informasi update-nya.

Sinopsis Film Double Patty

Sinopsis Film Double Patty
Sinopsis Film Double Patty

Film Double Patty mengisahkan tentang suatu perjalanan untuk menggapai cita-cita. Diperankan oleh dua aktor terbaik pemain Korea yaitu Irene dari kelompok Red Velvet bersama Oppa Shin Seung Ho. Irene membintangi tokoh bernama Lee Hyun Ji.

Ia dikisahkan bekerja sebagai pembaca berita yang bekerja dengan penuh kesungguhan. Menghabiskan waktunya untuk bekerja keras demi mencukupi kebutuhan hidupnya. Selain pekerjaan itu, ia juga sebagai babysitter pada siang harinya, dan kerja paruh waktu di restoran pada malam hari. Ia menjalani hari-harinya dengan produktif untuk menghasilkan uang secara mandiri.

Shin Seung Ho memainkan tokoh Kang Woo Ram. Ia adalah sosok bintang gulat di Korea yang hidupnya mengalami kejadian hingga ia harus mencapai titik terendahnya. Di tengah alur cerita, terdapat part dimana suatu ketika mereka dipertemukan dalam cafe tempat Irene bekerja. Disitulah awal kali kisah mereka akan diulas hingga akhir. Mereka mulai akrab hingga membuat suatu janji.

Secara umum genre dari film ini adalah masuk kategori drama dan kehidupan. Anda bisa mengambil pelajaran dari kisah perjuangan tokoh dalam menggapai cita, disertai bumbu kisah menarik di dalamnya.

Duo Aktor Terbaik

aktor drama Double Patty
Duo Aktor Terbaik

Seperti yang dikisahkan dalam sosial media, bahwa peran yang dibawakan oleh duo aktor ini sungguh apik. Hal ini salah satunya juga dikarenakan mereka berdua mendapat pelatihan untuk menunjang penguasaan karakter tokoh yang diperankannya. Irene mendapat pelatihan dari Lee Ji In seorang pembaca berita profesional.

Sehingga dalam film Double Patty Irene bisa melakukan pekerjaan aktingnya dengan bagus. Selain dalam dunia akting, beredar kabar bahwa ia memang pernah menjalani berbegai profesi yang menunjang untuk penokohan di film tersebut. Ia pernah bekerja sebagai pembawa acara TV dan penyanyi. Maka tak heran dalam film tersebut, sudah tampak lihai.

Sedangkan Shin Seung Ho mendapat dukungan juga untuk berlatih olahraga ssireum (gulat Korea).  Selain itu pada film yang sebelumnya, Moment of 18 dan Love Alarm juga turut menyumbang skill baru karena ia banyak belajar dari sana. Tidak mengejutkan jika aktingnya dipuji oleh warganet. Pasalnya ia memiliki sebutan ‘Pangeran Drama’ karena selalu tampil menyilaukan dalam berbagai film yang dibintanginya.

Tanggapan Penggemar

Tanggapan Penggemar
Tanggapan Penggemar

Sebelumnya, banyak kabar media yang mengusung masalah pribadi Irene. Tak ayal ketika netizen mengetahui bahwa akan rilis film oleh wanita cantik itu menjadi buah bibir masyarakat. Pasalnya kabar yang sebelumnya mendapat penerimaan oleh netizen adalah kelakuan tidak sopan Irene.

Apakah ini akan mempengaruhi tertundanya rilis film ini entah, kita belum mengetahui pasti. Manajer film tersebut menegaskan bahwa dalam dunia hiburan, aktor yang hangat di masyarakat adalah seperti alat perah bagi industri.

Jadi, ia tidak mau banyak mengomentari kehidupan pribadi aktornya lebih jauh. Dunia kerja memang terkadang terlihat begitu profesional. Keuntungan yang sepadan dari pihak terkait, sudah cukup membayar gosip yang beredar.

 Terlepas dari banyaknya rumor pada dunia maya, film besutan mantan aktor terbaik ini akan selalu menjadi waiting list oleh pecinta drama korea. Anda bisa menyiapkan diri untuk melihat film ini di aplikasi atau kanal favorit Anda. Pastikan jika harus ke bioskop, Anda tetap mematuhi protokol kesehatan demi kesehatan bersama.

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top