Entertainment

Rina Nose Putuskan Lepas Hijab

Rina Nose Putuskan Lepas Hijab

Rina Nose bikin warganet heboh. Rina tak lagi berhijab, setidaknya itu yang terlihat dalam postingan terbaru di akun Instagram-nya beberapa jam lalu.

Rina memposting fotonya dengan filter hitam putih kecuali di bagian bibirnya. Caption yang ditulis benar-benar mengisyaratkan bahwa pendiriannya telah berubah. Rina Nose Lepas Hijab.

“Manusia berubah. Pemikiran berubah seiring peristiwa yang dialaminya. Ketetapan hati pun berubah seiring pengalaman batinnya. Apabila masih ada manfaat kebaikan yang bisa diambil dariku, maka ambilah. Jika tidak, maka tinggalkanlah,” tulisnya.

“Jika ada rasa kecewa, maka kecewalah seperlunya. Namun janganlah kekecewaan itu berlebih-lebihan hingga menjadi kebencian yang akan menimpakan musibah pada dirimu dan orang lain. Maka yang demikian itu akan lebih baik bagimu,” sambungnya.

rina nose lepas hijabPostingan Rina ini tentu memancing komentar dari warganet. Ada yang menghujat, ada pula yang menasihatinya dengan lembut agar kembali memakai hijab.

“Naudzubillahhiminzalik. Anfa publik figur, salah satu contoh yg di contohi masyarakat luas. Dr sikap anda seperti ini, semua jadi tau anda seperti apa. Ni pelecehan terhadap jilbab. Kemren bilang nya istiqomah. Alhirnya seperti ini,” tulis akun fafauolshopriau.

“Teteh cantik kenapa di lepas teh hijabnya mungkin saya tdk akan pernah tau apa masalah teh @rinanose16 tapi kenapa teh di lepas atu hijabnya..teteh lebih dan sangat cantik dg hijabnya teh… ayo teh kembali lagi itiqomah pakai hijabnya teh,” timpal lupi_susanti.

“Cantik pake hijab teh rina…sayang sangat disayangkan…,” seru nananea_shop.

Seakan mengiyakan kecurigaan publik, Rina Nose meminta para pengikutnya di Instagram untuk tak larut dalam kekecewaan. “Jika ada rasa kecewa, maka kecewalah seperlunya,” tulis Rina Nose.

Belum ada konfirmasi secara gamblang soal keputusan Rina Nose melepas hijabnya. Sementara itu, sudah ada lebih dari seribu pengguna Instagram yang menanggapi unggahan penuh tanya tersebut. Sebagian berharap Rina Nose mengurungkan niatnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top