Entertainment

Rina Nose Resmi Berpacaran dengan Musisi Asing

Portal Berita

Rina Nose, salah satu presenter kontes dangdut tingkat Asia kini sudah melepas masa jomblonya. Berita bahagia ini mulai diketahui oleh publik ketika keduanya telah berlibur bersama ke Bali. Beberapa waktu sebelumnya, Rina Nose memang tengah dikabarkan dekat degan Fakhrul Razi. Lalu siapakah Fakhrul Razi?

Fakhrul Razi adalah musisi asal negara tetangga, yaitu Brunei Darusalam. Sejak tahun 2015, ia menjadi juri di salah satu ajang pencarian bakat dangdut se-Asia. Pada acara yang sama, Rina Nose menjadi pembaca acara. Sejak saat itulah ia mulai dekat dengan Rina Nose karena hampir setiap hari bertemu.

Sebelum keduanya menjalin kasih, Rina sudah memiliki panggilan sayang kepada Fakhrul Razi, yaitu Kang Aul. Bahkan, Rina sempat berkata bahwa dirinya tidak akan menolak apabila diajak ke Brunei oleh kekasihnya tersebut.

 

Kabar bahagia ini ternyata dikomentari oleh beberapa netizen. Menurut mereka, kisah asmara antara Rina dan Razi, panggilan akrab Fakhrul Razi, hanyalah settingan untuk mengangkat ratting acara yang mereka bawakan. Namun, hal ini langsung saja dibantah oleh Rina. Ia mengaku memang saling menyayangi satu sama lain.

Keduanya pun sering mengumbar kebersamaan di masing-masing media sosial. Hal ini terbukti oleh banyaknya foto kebersamaan mereka di kedua akun media sosialnya, terutama Instagram. Sontak saja, banyak netizen yang berasal dari Indonesia maupun Brunei memuji dan mendoakan mereka agar memiliki hubungan yang awet.

 

Sebelum dikabarkan menjalin kasih, Razi mengaku kepada para wartawan bahwa dirinya merasa nyaman sejak pertama mengenal Rina. Bahkan, ia merasa tidak bisa jauh dari Rina. Tidak hanya itu, Razi pun mengaku bahwa Rina lah yang membuatnya betah untuk tinggal berlama-lama di Indonesia.

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top