Entertainment

Save The Date: Pernikahan Rini Wulandari dan Javin Julian Digelar di Dua Kota!

Kabar bahagia datang dari pasangan musisi cantik Rini Wulandari dan Jevin Julian, pasalnya kedua pasangan yang sedang saling jatuh cinta ini baru saja selesai menggelar acara lamaran pada hari Sabtu, 11 Februari 2017 kemarin. Dengan cincin yang sudah tersemat manis di jari penyanyi jebolan Indonesian Idol season 4 tahun 2007 silam, tanggal pernikahan hanya tinggal menunggu waktu sebelum diumumkan, katanya sih tahun ini pastinya walaupun Rini belum membocorkan kapan tepatnya tanggal penting itu, walaupun dia sedikit menekankan “dalam waktu dekat”.

Awal Kisah Cinta Lewat “Kisah Kita”

Kisah Kita adalah lagu ciptaan Rini Wulandari dan Jevin Julian yang ternyata merupakan cerita perjalanan cinta mereka yang dipertemukan lewat salah satu ajang musik bergengsi di Indonesia, EDM. Awalnya, Rini dan Jevin hanyalah partner kerja karena mereka membentuk satu grup musik bernama “Soundwave” bersama-sama. Namun akhirnya kebersamaan mereka berubah menjadi cinta. Kisah Kita bukanlah single pertama mereka tapi ini adalah single original pertama mereka, sebelumnya mereka sudah merilis dua cover single “Salah” dan “Terserah Boy”.

Berdasarkan pengakuan Rini, sifat Jevin yang tidak seperti dia perkirakan sebelumnya itulah yang membuatnya menyadari bahwa perasaannya lebih dari sekedar partner kerja. Kalau dilihat dari lirik lagunya, Kisah Kita memang benar-benar merepresentasikan perasaan mereka berdua. Yang dengar tidak boleh baper ya, karena di lagu ini duo Rini dan Javin memang terlihat super romantis ditambah lagi dengan lirik yang sangat mengena.

Isak Tangis Mewarnai Prosesi Lamaran

Dari beberapa foto yang diunggah oleh kedua pasangan yang sedang jatuh cinta ini di akun Instagram mereka masing-masing, terlihat jelas betapa bahagianya kedua pasangan ini. Namun, Rini sempat menceritakan bahwa proses lamaran tersebut diwarnai dengan isak tangis lantaran baik ayah Rini dan ayah Javin sudah meninggal dunia. Ketika di salah satu acara membahas tentang sang ayah, isak tangis pun tak dapat dibendung lagi. Tak hanya Rini dan Javin, keluarga besar dan para tamupun ikut terharu.

Meski demikian, acara lamaran tersebut berjalan sangat lancar dan kedua pasangan ini mengaku sangat bahagia dan hanya tinggal selangkah lagi bagi mereka untuk meresmikan hubungan mereka ke jenjang lebih serius lagi, yaitu jenjang pernikahan.

Rini Wulandari dan Javin Julian Lamaran

Rencana Pernikahan di Dua Kota

Ditemui di salah satu studio televisi swasta tanggal 16 Februari 2017 kemarin Rini menceritakan rencana pernikahannya yang katanya akan diadakan di dua kota. Pertama, akad nikah akan diadakan di Jakarta kemudian di Medan, kampung halaman Rini. Rini juga bercerita bahwa acara pernikahannya nanti akan berkonsep modern, setelah akad nikah dilaksanakan kemudian langsung dibarengi dengan acara resepsi dengan tema acara garden party. Untuk persiapan pernikahannya sendiri, Rini mengaku sudah 80 persen hanya tinggal detail yang kecil-kecil saja, walaupun demikian Rini masih menolak memberitahukan tanggal dan lokasi dimana akad nikah akan dilaksanakan, alasannya Rini tidak mau terlalu mengumbar rencana pernikahannya, tapi dia menekankan bahwa acara pernikahannya akan diadakan dalam waktu dekat dan tahun ini pastinya. Selain itu Rini juga mengatakan bahwa acara pernikahnnya nanti tidak mau terlalu heboh, dia justru mengharapkan acara akad nikahnya akan berlangsung khusuk dan tenang.

Akhirnya setelah sempat mengalami kegagalan sebelumnya dengan Anji Drive, akhirnya Rini menemukan tambatan hatinya pada seorang Javin Julian. Semoga acaranya lancar sampai hari H. Happy ‘almost’ Wedding, Rini Wulandari dan Javin Julian.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top