Entertainment

Rizky Billar Ketahuan Selingkuh, Ngamuk Lesti Kejora Langsung Lapor Polisi

Rizky Billar

Pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar bikin heboh. Lesti Kejora diketahui melaporkan bapak satu anak itu ke polisi atas tuduhan melakukan Tindak Pidana Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar bikin heboh. Lesti Kejora diketahui melaporkan bapak satu anak itu ke polisi atas tuduhan melakukan Tindak Pidana Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Rizky Billar dilaporkan ke polisi oleh Lesti Kejora pada Rabu, 28 September 2022, malam. Lesti Kejora sendiri yang mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan untuk membuat laporan polisi terhadap suaminya itu.

Kepala Seksi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi, membenarkan Lesti Kejora memperkarakan Rizky Billar ke jalur hukum akibat melakukan KDRT.

“Iya betul untuk semalam (Rabu tanggal 28 September) saudari L sudah melaporkan kasus (KDRT) yang dialami,” kata AKP Nurma Dewi, dilansir dari tayangan YouTube KH Infotainment, Kamis, 29 September 2022.

Rizky Billar, menurut Lesti Kejora, merupakan pelaku KDRT terhadapnya saat membuat laporan polisi. “Kalau menurut saudari L, adalah KDRT yang dialaminya. Menurut beliau adalah suaminya pelakunya,” sambung AKP Nurma Dewi

Lesti Kejora kemudian menjalani visum untuk bisa dijadikan bukti adanya tindak KDRT yang dilakukan oleh Rizky Billar. “Visum, pasti kita melakukan visum, karena yang dilaporkan adalah KDRT jadi bukti dan fakta adalah visum,” katanya.

Masih menurut keterangan AKP Nurma Dewi, Lesti Kejora mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan dengan didampingi pengacara.

Pihak kepolisian pun sudah menerima laporan tersebut dan segera menindaklanjuti pengaduan pelantun lagu “Sekali Seumur Hidup” dan “Zapin Melayu”.

Salah satu yang bakal dilakukan polisi untuk menindaklanjuti laporan Lesti Kejora adalah dengan memanggil Rizky Billar dalam waktu dekat.

“Secepatnya, setelah kita mengumpulkan barang bukti dan saksi saksi juga harus kita periksa,” ujar AKP Nurma Dewi kepada wartawan, Kamis (29/9/2022).

Warganet Ramai-ramai Serang Rizky Billar

Rizky Billar diserang sejumlah warganet usai Lesti Kejora melaporkannya atas kasus KDRT di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (28/9/2022) malam.

Banyak yang bertanya mengenai apa yang dilakukan Rizky Billar kepada Lesti Kejora hingga laporan ini bisa sampai ke polisi.

“Benar enggak sih nih ada KDRT, ya Allah sampai lemas kayak nggak percaya,” kata akun @jora08.9990

“Kok bisa tega memukul istrinya sendiri?” ujar akun @maulianalisa__00.

“Rasanya gimana sudah mukulin perempuan kecil, kurus, apalagi itu ibu dari anak lu? Merasa gagah ya?” sahut akun @kai_la66.

“Tolong segera klarifikasi, apakah dugaan KDRT itu benar?” timpal akun @sherly_dunia.

“Hey kamu bersyukur lah nama kamu naik karena Lesti, malah lu pukulin. Nggak terima banget gue kalau ada perempuan di KDRT in sama laki-laki yang nggak bersyukur,” ucap akun @meldep.anj.

Menanggapi adanya pemberitaan ini, pihak Rizky Billar masih bungkam. Termasuk kepada Lesti Kejora melalui manajernya. Pihak dari pelantun “Kulepas Dengan Ikhlas” ini pun belum memberikan tanggapan apapun.

Rizky Billar

Ketahuan Selingkuh Jadi Pemicu Rizky Billar KDRT ke Lesti Kejora

Polisi mengungkap dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan Rizky Billar kepada istrinya, Lesti Kejora, berawal dari ketahuan selingkuh.

“Terlapor ketahuan selingkuh di belakang korban,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan kepada wartawan Kamis, 29 September 2022.

Zulpan mengungkapkan, peristiwa itu terjadi pada Rabu, 28 September 2022 sekira pukul 01.51 WIB di rumahnya di Jalan Gaharu III, Cilandak, Jakarta Selatan.

Lesti yang tidak terima perbuatan suaminya itu kemudian meminta untuk pulang ke rumah orang tuanya.

Namun Rizky yang emosi kemudian diduga mendorong serta membantingnya ke kasur.

Pesinetron itu juga disebut-sebut mencekik leher korban berulang kali hingga jatuh ke lantai.

“Terlapor juga berusaha menarik tangan korban ke arah kamar mandi dan membanting korban ke lantai (secara) berulang hingga tangan, leher, dan tubuhnya merasa sakit,” ujarnya.

Adapun laporan itu teregistrasi dengan nomor laporan LP/B/2348/IX/2022/SPKT/Polres Metro Jaksel/Polda Metro Jaya.***

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2022 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top