Entertainment

Rizky Billar Ucapkan Selamat Ulang Tahun Lesty, Dinda Hauw: Ini yang Diceritain?

Rizky Billar Beri Ucapan Selamat Ulang Tahun Pada Lesty, Dinda Hauw: Ini yang Diceritain?

Di hari ulang tahunnya yang ke-21 (05/08) Lesty Kejora kembali mendapat kejutan spesial dari orang yang spesial pula dai Rizky Billar. Pasalnya, Rizky Billar, laki-laki yang sering dijodoh-jodohkan dengannya, memberi ucapan disertai harapan yang sangat manis untuk perempuan sunda yang sedang berulang tahun ini. Ia menyampaikan melalui instagram pribadi, berupa unggahan foto mesra keduanya, dengan caption yang begitu indah.

Sontak saja unggahan tersebut menarik perhatian para netizen. Rupanya, hubungan keduanya masih berlanjut hingga saat ini. Akankah mereka menjalin hubungan serius?

Setelah mendapatkan nasib yang sama berupa ditinggal menikah oleh pasangan, warga sosmed terus mendorong agar keduanya menjalani asmara yang tidak hanya main-main karena dianggap cocok.

Sementara itu, tidak hanya foto berdua, ada yang lebih menarik pada slide selanjutnya, yakni video mereka yang sedang bersenda gurau, tertawa bersama. Ada apa di antara mereka? Atau diam-diam masih kerap bertemu?

Hal ini menjadi pertanda jika mereka masih sering berjumpa. Bagaimana mungkin foto bersama diambil tanpa bertemu? Pastinya mereka bertatap muka.

Tidak hanya unggahan foto, komentar para sahabat Rizky Billar pun turut mengundang perhatian. Banyak yang mengolok-oloknya dengan nada bercanda. Terlebih, dalam postingan tersebut ia menyisipkan sapaan ‘dedek’ untuk Lesty.

Ternyata, kemesraan keduanya masih berlanjut. Jika tidak ada apa-apa mungkin sedikit mustahil untuk memposting foto bersama dan mengucapkan berbagai harapan. Nah, tentunya ada sesuatu di antara mereka. Apakah keduanya akan menjalin asmara serius?

Ini pula yang menjadi harapan netizen, agar keduanya menjalin hubungan yang lebih dekat. Bahkan, warga di sosial media pun berdoa supaya mereka menjalani taaruf, lalu melangkah ke pelaminan.

Rizky Billar Ucapkan Lewat Instagram

Rizky Billar Ucapkan Lewat Instagram
Rizky Billar Ucapkan Lewat Instagram

Di momen bahagia, tentu orang yang bersangkutan harus merasa bahagia dan spesial. Begitulah yang dirasakan Lesty saat ini. Para sahabatnya turut mengucapkan selamat di hari jadinya yang ke-21 ini.

Terlebih, tidak hanya para sahabat, Rizky Billar yang saat ini sedang dekat dengannya pun mengucapkan hal senada. Dalam di instagram pribadinya, ia memposting foto yang mengindikasikan kebersamaan mereka.

Melihat ucapan yang ditujukan untuknya, Lesty tidak lupa untuk menanggapi. Ia membalas dengan kata amin yang panjang. Artinya, semoga ucapan yang diberikan untuknya terwujud. Bagaimana dengan harapan para netizen di dunia maya semoga keduanya berjodoh, apakah Lesty juga memiliki harapan yang sama?

Para sahabat pun ikut berkomentar, menyampaikan bahwa mereka ikut senang melihat kedekatan yang dijalani keduanya. Tidak sedikit pula yang mengejek Rizky dengan nada bergurau. Bahkan, ada juga yang mengungkapkan rasa penasarannya mengenai apa yang terjadi antara Rizky Billar dan Lesty Kejora. Pun banyak juga netizen yang kaget lantaran tidak percaya bahwa mereka berhubungan dekat.

Banyak dukungan yang dilontarkan untuk kedua sejoli ini. Akhirnya kedekatan mereka dipublikasikan tanpa sembunyi-sembunyi. Semoga langgeng ya, semakin baik kedepannya.

Selain keromantisan yang diperlihatkan, di slide selanjutnya dalam postingan itu ada sesuatu yang menarik perhatian publik, yaitu sebuah video yang memperlihatkan kemesraan mereka sedang bernyanyi bersama.

Tidak hanya menyanyi, dalam unggahan video itu juga ada senda gurau di antara keduanya. Agaknya mereka bahagia sekali di sana. Berulang kali diucapkan kata ‘anjay’ yang disertai tawa riang. Uniknya, netizen pun memberikan komentar yang menjelaskan mengenai maksud dari kata ‘anjay’ tersebut.

Disebutkan bahwa kata ‘anjay’ yang mereka ucapkan berarti jika itu keren. Artinya, ada kekaguman dibalik kata itu. Jadi, bisa disimpulkan ketika bernyanyi bersama, mereka menganggap suara satu sama lain keren. Memang pasangan yang romantis ya dua manusia ini.

Komentar Dinda Hauw: Ini yang Didoain di Sepertiga Malam?

Dinda Hauw Berkomentar: Ini yang Diceritain?
Dinda Hauw Berkomentar: Ini yang Diceritain?

Dinda Hauw, orang yang pernah sangat dekat dengan Rizky Billar pun tak luput untuk ikut mengomentari postingan sahabatnya. Komentar ini yang kemudian menjadi sorotan lantaran Dinda Hauw mengucapkan bahwa ini yang diceritakan akan didoakan di sepertiga malam oleh artis tampan itu.

Dinda menulis, ini yang diceritain mau didoain di sepertiga malam? Komentar ini pun ramai dibanjiri oleh balasan dari netizen. Mereka membalas dengan doa, ikut mendoakan berjodoh dan berlanjut ke jenjang pernikahan.

Bukan hanya mendapat balasan dari netizen saja, Rizky Billar juga tak ketinggalan membalas komentar Dinda Hauw.

Anjaaay. Jangan mancing Din. Balas Rizky di komentar Dinda.

Seketika, balasan itu pun mendapat beribu like dari netizen. Walaupun mereka mantan kekasih, tetapi kini mereka bersahabat. Seperti diketahui, Dinda Hauw kini sudah melakukan pernikahan beberapa waktu lalu. Yang menjadi pertanyaan, kapankah Rizky akan menyusul untuk menikah? Doakan saja yang terbaik.

Netizen Mendukung Hubungan Keduanya

Netizen Mendukung Hubungan Keduanya
Netizen Mendukung Hubungan Keduanya

Kemesraan mereka yang terekspos di media ini menjadi sinyal bahwa hubungan mereka memang istimewa. Terlihat dari tingkah keduanya dalam video slide ke-2 di postingan akun instagram Billar.

Jodoh tidak ada yang tahu, begitulah pepatah bijak yang mencitrakan romansa pasangan baru ini. Ke-uwu-an yang ditampilkan dua sejoli ini membuat iri yang melihat.

Melihat kekompakan mereka yang begitu akrab, para netizen mendukung hubungan keduanya. Mereka berharap agar pasangan ini terus lanjut ke hubungan yang lebih serius. Banyak juga untuk memberi doa, semoga mereka berjodoh dan selalu bahagia.

Begitupun harapan dari sahabat-sahabat mereka. Sama halnya dengan yang diutarakan oleh netizen, para sahabat juga mendoakan agar mereka bahagia dan berjodoh. Rizky dan Lesty memang pasangan yang serasi.

To Top