Entertainment

Robby Abbas ; AA adalah Amel Alvi, TM adalah Tyas Mirasih dan SB adalah Shinta Bachir

amel-alvi-tyas-mirasih-shinta-bachir-robby-abbas-prostitusi-artis

Robby Abbas yang sudah keluar dari masa tahanannya membuat sejumlah wartawan maupun publik dibuat penasaran olehnya atas kalimat yang dilontarkan setelah kebebasannya dari penjara.

Sebelumnya beredar beberapa inisial artis yang menjadi ‘anak asuhnya’ kini Robby tidak lagi ragu untuk menyebut mereka dengan nama lengkap yang sebelumnya disebutkan dengan inisial. AA adalah Amel Alvi, TM adalah Tyas Mirasih dan SB adalah Shinta Bachir.

Ketiga artis tersebut memang menampik sempat terjun dalam bisnis prostitusi artis. Tapi, Robby Abbas mengakui mempunyai banyak bukti yang akan membuat publik kaget. Sakit hati bukan karena alasan Robby menguak siapa saja inisial dan siapa saja yang pernah menjadi anak asuhnya. Dirinya akan membongkar dengan bukti yang ia miliki.

Robby Abbas mengatakan (16/5), “Itu pasti nanti kita akan buka-bukaan. Akan ada rahasia besar lagi.”

Robby Abbas memang sudah bersuara sejak dirinya masih berada didalam penjara. Tidak hanya itu, Robby pun sempat berbicara tentang Kasusnya prostitusi artis. Namun sejauh ini dirinya masih sangat berhati-hati berbicara.

Robby mengakui ada beberapa hal yang membuatnya merasa kecewa diantaranya pengakuan dari ketiganya yang tidak pernah mengenal dirinya. Tidak heran, jika Robby menantang Stasiun TV manapun untuk mempertemukan dirinya dengan Tyas Mirasih, Shinta Bachir, dan Amel Alvi.

“Oh mau. Sangat mau banget. Shinta Bachir juga. Amel juga pengin banget,” ujar Robby.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top