Entertainment

Robby Abbas ; Tarif Kencan Shinta Bachir Rp. 50 Juta-an

amel-alvi-tyas-mirasih-shinta-bachir-robby-abbas-prostitusi-artis

Mantan terpidana kasus prostitusi artis ‘Robby Abbas’ mendatangi SPKT Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan (21/9). Kedatangan dirinya mempunyai tujuan untuk melaporkan Shinta Bachir. Robby Abbas yang tidak terima bahwa orangtua Robby Abbas sering diberikan uang oelh Shinta Bachir.

Setelah kedatangannya untuk melapor, Robby Abbas kembali membongkar borok tiga anak asuhnya yakni Shinta Bachir, Amel Alvi, Tyas Mirasih. Menurutnya tarif yang paling tinggi diantara mereka adalah Shinta Bachir.

‎”Menguntungkannya tergantung saya jualnya, Dari Shinta Bachir, Tyas Mirasih, dan Amel Alvi, yang paling mahal yakni Shinta,” ujar Robby.

Selain itu Robby Abbas menjelaskan tarif kencan yang dipatok oleh Shinta Bachir. Dalam satu kali main, Robby Abbas menghargai Shinta Bachir 50 Juta ke pelanggannya.

“Masih puluhan juta. Lima puluhan-lah,” ucapnya.

Tarif yang dipasang cukup mahal, Robby Abbas tidak pernah kehilangan pelanggan Shinta Bachir. Daya tarik pemain film Suster Keramas tersebut membuat Robby semakin mudah menjajakan.

“Peminatnya lebih banyak dari yang lain, Dia sih ga pernah minta klien, namun kalau saya berikan, dia oke. Bukti saya cukup kuat koq,” cetus Robby.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top