Entertainment

Ruben Onsu Review Ultahnya: Seru dan Kaget

Dapat Kado Ultah Kursi Pijat. Ruben Obsu Sempat Terjungkal

Kabar bahagia datang dari Ruben Onsu yang berulang tahun di dekat hari kemerdekaan Indonesia dan dapat hadiah super keren. Ya, pria kelahiran 15 Agustus 1983 ini tengah merayakan ulang tahun yang berdekatan dengan momen 17 Agustus.

Di usianya yang semakin bertambah, bapak tiga anak ini menjadi sosok yang semakin bijak dalam menyelesaikan masalah. Bahkan, saat diberi hadiah kursi pijat dan ia sempat terjungkal, malah tawa bahagia yang menghiasi sosial medianya sebagai bentuk apresiasi pada keluarga yang menyempatkan untuk memberi surprise.

Barangkali, namanya sudah tidak asing lagi di telinga para penonton televisi Indonesia, lantaran ia sering wira-wiri, mondar-mandir, bermunculan di berbagai stasiun televisi. Tentu perjuangannya tidak mudah untuk mendapatkan kesuksesan seperti yang sekarang diraih.

Tidak ada hasil tanpa usaha. Jadi, kalau punya impian diperjuangkan ya. Jangan hanya disimpan dalam angan, karena tanpa ketekunan serta doa bisa jadi mustahil akan menjadi kenyataan. Bermimpi setinggi mungkin adalah hak siapapun. Namun, bukankah lebih baik jika diimbangi dengan usaha untuk mewujudkannya.

Ruben, sapaan akrabnya, memulai karir sejak tahun 2000, waktu yang cukup lama hingga saat ini, 10 tahun lalu. Awalnya, ia menjadi seorang pembawa acara dalam berbagai stasiun tv. Kemampuannya yang sangat baik dalam ranah tersebut membuat karirnya terus melejit.

Berselang waktu, ia pun mencoba dunia peran. Seolah dewi fortuna berada di pihaknya, ia berhasil menaklukkan dunia akting dengan membintangi sinetron dan film yang jumlahnya tidak sedikit. Karena semangat pantang menyerah yang dimiliki, ia terus berkembang hingga saat ini. Popularitasnya tidak meredup meski banyak artis baru yang berdatangan.

Ruben Onsu Berulang Tahun

Di ulang tahunnya yang ke-37, ia merasa sangat bahagia karena memiliki keluarga kecil yang sempurna, yaitu seorang istri, satu orang anak laki-laki, dan dua orang anak perempuan.

Sejak tahun 2013, ia memutuskan untuk melepas masa lajangnya dengan menikahi perempuan cantik bernama Sarwendah Tan. Perempuan yang telah dipinangnya itu merupakan mantan member sebuah girlband, yakni Cherrybelle. Hal ini menunjukkan bahwa Sarwendah wanita yang bertalenta. Ia berbakat dalam bernyanyi dan dance.

Selain itu, istri Ruben Onsu ini juga memiliki hati yang tak kalah cantik dengan parasnya. Melalui program reality show yang dibintangi keluarga ini bertajuk ‘Diary The Onsu’, terlihat betapa baik sikap Sarwendah, juga sangat menyayangi anak-anaknya.

Dua tahun setelah menikah, mereka dikaruniai seorang anak pertama yang sangat cantik dan imut bernama Thalia Putri Onsu. Sejak kecil, bakatnya yang tak jauh dari orang tuanya sudah terlihat. Ia sangat jago bermain peran, juga dalam olah vokal.

Ketika Thalia berusia 4 tahun, tahun 2019, ayah dan ibunya mengangkat seorang anak laki-laki yang kini menjadi kakaknya. Anak itu bernama Betrand Peto Putra Onsu. Saat ini, usianya 13 tahun dan penuh talenta. Ia sangat pandai menyanyi dengan suaranya yang khas, membuat para penggemar bergetar.

Satu tahun setelah mengangkat Betrand sebagai putra sulung, pasangan suami istri ini kembali diberikan seorang anak perempuan yang lucu sekali. Anak ketiga mereka diberi nama Thania Putri Onsu. Dengan demikian, mereka telah memiliki tiga buah hati yang menjadi penghangat keluarga.

Betrand dan Thalia Siapkan Kejutan

Dalam menyambut ultah ayahnya tanggal 15 Agustus, kakak beradik ini telah menyiapkan kejutan spesial. Mereka sangat kompak mempersiapkan semuanya untuk seorang ayah yang sangat mereka sayangi.

Seperti diketahui, hubungan Betrand dan Thalia sebagai kakak adik sangat harmonis. Mereka saling menyayangi satu sama lain. Betrand selalu menjaga adiknya dengan baik dari apapun yang membahayakan.

Bahkan, mereka pun sering berduet bersama menyanyikan lagu-lagu gembira. Hal ini menunjukkan bahwa keduanya memiliki minat yang sama dalam dunia tarik suara.

Lalu, seperti apa konsep kejutan yang akan diberikan oleh mereka?

Dikabarkan, perayaan ulang tahunnya dirayakan dengan sederhana dengan keluarga, berkumpul di villa Sukabumi. Di tengah situasi pandemic seperti sekarang ini, sikap yang diambil oleh keluarga ini tepat sekali. Mereka menghargai kebijakan yang ditetapkan saat ini untuk tidak menciptakan perkumpulan orang dengan jumlah yang banyak.

Adanya coronavirus membuat munculnya pelarangan yang terhadap kerumunan. Sebab, hal tersebut dinilai dapat mempercepat penularan covid-19. Oleh karena itu, sebaiknya kurangi rasa egois demi kebaikan hidup sesame. Ketika Anda keluar rumah hanya untuk bersenang-senang, maka dapat semakin memperkeruh suasana. Mari basmi pandemic ini dengan semangat solidaritas bersama.

Tanggapan Ruben Onsu

Sebetulnya, Ruben sudah mengetahui apabila anak-anaknya sedang mempersiapkan kejutan untuk hari ulang tahunnya yang ke-37. Namun, menanggapi hal itu ia bersikap pura-pura tidak tahu, karena ingin menyenangkan hati Betrand dan Thalia, juga si kecil Thania.

Ia menuturkan jika kasak kusuk dan gerak gerik mereka dalam mempersiapkan surprise sudah terlihat, tetapi ia tidak mau mematahkan apa yang sedang dipersiapkan untuknya. Terkadang, anaknya tak sengaja membocorkan tentang kejutan yang akan diberikan.

Sembari tertawa ia menjelaskan apabila dirinya berakting seolah tidak tahu, agar ada kesan surprise yang mendalam. Ia gemas melihat tingkah polos dan lucu anak-anaknya.

Tak lupa Ruben juga mengucapkan syukur masih diberi kesempatan sampai di usia 37 tahun. Harapannya, semoga masih diberi kesempatan di tahun-tahun berikutnya. Yang paling utama menurutnya adalah keluarga. Selama istri ada disampingnya dan anak-anak ada untuk mendukung, ia merasa sangat bahagia.

Kebahagiaan Keluarga Onsu

Keluarga Onsu adalah keluarga yang jauh dari kabar miring, selalu harmonis jauh dari konflik. Melalui social media, mereka pun sering membagikan momen-momen kebahagiaan yang terekam. Melihat senyum yang digoreskan keluarga ini, membuat hati merasa senang pula.

Selamat ulang tahun, Ruben Onsu.

To Top