Entertainment

Rumah Disatroni Maling, Tabungan Perhiasan Terry Putri Selama 20 Tahun Raib

Rumah Disatroni Maling, Tabungan Perhiasan Terry Putri Selama 20 Tahun Raib

Aktris cantik Terry Putri baru saja tertimpa musibah, di mana rumahnya yang berada di Pejanten, Jakarta Selatan baru saja dibobol maling. Ia baru sadar setelah kejadian itu yang diperkirakan pada Sabtu, (1/5/2021).

Saat dihubungi oleh awak media, ia mengaku sangat terkejut saat pilang ke rumah setelah dari Bandung. Terry melihat gembok kediamannya sudah rusak dan kondisi di dalam rumah berantakan. Bahkan, menurut penuturannya lemari-lemari dan tempat penyimpanan pun ikut dibongkar.

Mantan pembawa acara sepakbola itu pun langsung memeriksa brankas di rumahnya. Ternyata brankas miliknya pun sudah dibawa oleh pencuri. Sang pencuri lebih memilih membawa brankas tersebut dan tidak menyentuh benda-benda lain di kamar tidur Terry Putri.

Lihat Juga: Polisi Akan Tembak Mati Perampok dan Pencuri yang Manfaatkan Covid-19

“Kalau kamar aku sepertinya mereka begitu melihat brankas fokusnya untuk mengeluarkan brankas. Jadi benda-benda lainnya, aku letakkan handphone, iPhone segala di samping tempat tidur tidak diambil,” kata Terry seperti dilansir detikcom, Minggu (2/5/2021).

Terry Putri pun menyebutkan brankas tersebut berisi barang-barang berupa perhiasan dan tabungan yang telah ia kumpulkan selama 20 tahun ini. Terdapat lebih dari tiga kotak perhiasan beserta BPKB mobil miliknya yang diletakkan di dalam brankas yang dibawa maling itu.

“Segala hidup aku yang aku kumpulkan selama ini. Betul (perhiasan), aku tidak yang suka memakai perhiasan, jadi semua yang aku miliki aku masukan di situ, berlian apa semua yang nilainya untuk aku,” tuturnya.

Kejadian itu pun sudah ia laporkan ke pihak berwajib di Polsek Pasar Minggu pada Sabtu (1/5/2021) malam. Hal tersebut juga menjadi pelajaran berharga untuk Terry Putri agar tidak meletakkan seluruh barang berharga miliknya di dalam satu tempat.

“Aduh betul-betul maksudnya kaget segala macam, apa pun perhiasan aku tiap kali aku pulang dari luar negeri, seluruh dolar aku, aku masukkan situ gitu yang aku kumpulkan 20 tahun-lah sepertinya gitu. Masukkan situ semuanya. Pelajaran saja jangan menyimpan benda berharga di satu tempat,” ujarnya.

To Top