Entertainment

Runners Indonesia Kirim Coffee Truck Ke Lokasi Syuting Running Man, Respon Yoo Jae Seok Tak Terduga

Runners Indonesia Kirim Coffee Truck Ke Lokasi Syuting Running Man, Respon Yoo Jae Seok Tak Terduga

This post is also available in: English

Running Man baru saja menayangkan episode terbarunya yatu episode ke 540. Dalam episode tersebut diawali dengan membahas tentang coffee truck yang dikirimkan ke lokasi syuting Running Man.

Di awal pembukaan episode, para pemain muncul dengan membawa minuman yang berasal dari Coffee Truck. Usut punya usut, Coffee Truck tersebut ternyata dikirimkan oleh para Runners Indonesia sebutan penggemar Running Man.

Runners Indonesia Kirim Coffee Truck Ke Lokasi Syuting Running Man, Respon Yoo Jae Seok Tak Terduga

Respon Yoo Jae Seok atas hadiah yang dikirimkan Runners Indonesia

Salah satu pemain Running Man yang bernama Yoo Jae Seok memberikan respon tak terduga atas hadiah yang diberikan tersebut. Dia mengucapkan terima kasih kepada para fans dari Indonesia, namun juga merasa menyesal.

Jae Seok merasa bahwa dengan adanya kiriman Coffee Truck tersebut bisa membuat penggemar lain akan ikut mengirimkannya juga.

Baca Juga : Hyeri Girls Day Dapat Coffee Truck, Dari Siapa Ya?

Yoo Jae Seok mengatakan “para fans kami dari Indonesia telah mengirimkan coffee truck. Pada dasarnya, kami sangat berterima kasih, namun saya merasa terlalu menyesal jika menerima ini lagi”.

Pemain lain bernama Ji Suk Jin menyahuti respon dari Yoo Jae Seok. Dia mengatakan “Kami sangat berterima kasih atas apa yang telah kalian berikan kepada kami”

Yoo Jae Seok merasa bahwa seharusnya bukan para fans yang memberikan hadiah seperti itu, melainkan para pemain yang harus mentraktir mereka.

“benar sekali, tetapi jika kami terus menerima hadiah ini lagi, maka bisa membuat penggemar lain ikut mengirimkannya juga. Seharusnya kami yang mentraktir para penggemar dan saya merasa menyesal karena kami hanya sebagai penerima hal –hal seperti ini”

Lee Kwang Soo menyahuti penjelasan dari Yoo Jae Seok. Kwang Soo mengatakan bahwa Yoo Jae Seok adalah orang pertama yang mengantre di depan Coffee Truck tersebut.

“Kamu adalah orang pertama yang mengantre di coffee truck” ujar Lee Kwang Soo.

Respon para Runners Indonesia

Respon para Runners Indonesia

Ungkapan terimakasih dari para pemain Running Man juga diabadikan melalui foto. Mereka berfoto di depan Coffee Truck yang dikirimkan oleh Runners Indonesia. Dari foto tersebut terlihat sekali bahwa para pemain Running Man sangat menghargai pemberian para fans-nya.

Para penggemar yang melihat update foto tersebut terharu dan bangga karena apa yang diberikan diterima dengan baik oleh para pemain Running Man.

“I am soooo happy to see this photo. Walau belum bisa foto bareng, setidaknya namaku aja duluan yang foto bareng mereka…” tulis seorang fans di postingan akun Instagram @coffee.truck.rm

“Seneng seneng seneeeeeennnngggg… makasih mimin”  tulis fans lainnya.

“Makasih ya mimin. Seneng terharu” sambung fans lainnya.

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top