Entertainment

Beredar Foto Kebersamaan Ryu Seung Bum dan Song Hye Kyo, Keduanya Dicurigai Tengah Berkencan

Ryu Seung Bum dan Song Hye Kyo

This post is also available in: English

Saat ini, nama Ryu Seung Bum tengah ramai diperbincangkan oleh warganet. Setelah foto kebersamaan dengan mantan istri Song Joong Ki beredar di dunia maya, keduannya diduga menjalin hubungan asmara.

Sejak bercerai dua tahun lalu, Song Hye Kyo tidak pernah terlihat mengambil foto dengan lawan jenis. Hal ini tentu mengejutkan banyak pihak, terutama para penggemar aktris pemeran Descendant of the Sun (2016).

Ryu Seung Bum dan Song Hye Kyo pernah dipasangkan dalam film Sunlight Pours Down (2004).

Terlepas dari itu, banyak warganet yang kembali membicarakan kontroversi yang menyangkut nama Ryu Seung Bum.

Lantas, seperti apa sepak terjang aktor kenamaan Korea Selatan ini?

Aktor yang Menyabet Berbagai Penghargaan Prestisius

Ryu aktif di dunia hiburan sejak tahun 1999, ia memulai debut akting melalui film Die Bad (2000).

Aktor top Korea Selatan ini sukses membintangi film Over My Dead Body (2012), The Berlin File (2013), Intimate Enemies (2015), Human, Space, Time and Human (2018), Tazza: One Eyed Jack, dan masih banyak lagi.

Selain itu, Ryu Seung Bum juga menjajaki dunia pertelevisian, drama yang pernah dibintangi antara lain Wonderful Days (2001), Solitude (2002), dan Sunlight Pours Down (2004).

Pria berpenampilan nyentrik ini kerap muncul sebagai model video musik, seperti “Soliloquy” Kim Jang Hoon, “I’m Not Laughing” Leessang feat Ali, dan “When I Look at Myself” Kim Tae Woo.

Tidak banyak yang tahu, Ryu Seung Bum menyumbangkan suara pada lagu “Who Are You Living For?” ost  Bloody Tie (2006) dan “Agashi” ost Waikiki Brother (2001).

Malang melintang selama 40 tahun di dunia seni peran, Ryu Seung Bum meraih berbagai penghargaan prestisus seperti 38th Grand Bell Awards 2011: Best New Actor, SBS Drama Awards 2001: New Star Awards, dan 38th Baeksang Arts Awards 2002: Best New Actor (TV).

Beberapa tahun kemudian, ia meraih penghargaan 2nd Premiere Rising Star Awards 2006: Best Actor, 43rd Baeksang Arts Awards 2007: Best Actor (Film), 14th Puchon International Fantastic Film Festival 2010: Actor’s Award, 15th Fantasia Festival 2011: Best Actor, dan 20th Buil Film Awards 2011:Best Actor.

Ryu Seung Bum Menjalin Hubungan Asmara dengan Gong Hyo Jin

Menjalin Hubungan Asmara dengan Gong Hyo Jin

Hubungan asmara Ryu Seung Bum dan Gong Hyo Jin terjalin di tahun 2000-an. Keduanya terlibat cinta lokasi di proyek drama Wonderful Days (2001).

Para penggemar mendoakan pasangan ini happy ending, nyatanya kapal mereka kandas di tengah jalan. Padahal julukan the most fashionable and long-lasting couple pernah diberikan pada Ryu Seung Bum dan Gong Hyo Jin.

Sang ratu drama komedi romantis, Gong Hyo Jin rupanya memiliki kisah cinta tidak seindah karakter yang diperankan. Ryu mengencaninya selama kurang lebih 10 tahun.

Kabar kandasnya asmara pasangan aktor dan aktris ini cukup mengejutkan penggemar. Tahun 2012 silam, keduanya mengonfirmasi telah mengakhiri hubungan.

Setelah dikabarkan putus, Ryu memutuskan hiatus dari dunia hiburan. Rupanya, ia melanjutkan pendidikan fashion di luar negeri.

Meskipun bukan lagi menjadi sepasang kekasih, Ryu Seung Bum dan Gong Hyo Jin masih menjalin komunikasi dengan baik.

Menikahi Wanita Bule Setelah Melahirkan Anak Pertama

Pertengahan tahun 2020 lalu, publik dibuat heboh dengan pengumuman pernikahan Ryu Seung Bum. Pernah terang-terangan menjalin hubungan dengan aktris Gong Hyo Jin, kali ini aktor senior ini memilih menutup rapat kehidupan asmaranya.

Melansir dari Dispacth, Ryu sudah berkencan sejak 2017. Artinya, hubungan pasangan ini sudah berjalan kurang lebih 3 tahun.

Berdasarkan berita yang diunggah oleh Allkpop, kekasih Ryu Seung Bum berasal dari Slovakia. Wanita tersebut bukan berasal dari kalangan selebriti. Mengejutkannya lagi, usia mereka terpaut cukup jauh, yaitu 10 tahun.

Kabar pernikahan pasangan ini diumumkan pada 11 Juli 2020 lalu. Sam Company membenarkan bahwa artisnya memang segera melepas masa lajang.

Awalnya, pesta pernikahan akan digelar secara sederhana. Akan tetapi, adanya pandemi Covid-19, kedua belah pihak memutuskan menunda pernikahan.

Baca Juga : Langgeng dan Mesra, 8 Pasangan Selebriti Korea yang Terlibat Cinta Lokasi

Selain mengumumkan pernikahan, aktor 41 tahun tersebut juga memberi kabar bahwa dirinya akan segera menjadi ayah.

Saat kabar tersebut diumumkan kepada publik kekasih Ryu Seung Bum sudah hamil besar. Sehingga, pesta pernikahan mereka akan digelar setelah buah hatinya lahir.

Pernikahan tersebut disambut baik oleh pihak keluarga karena Ryu dianggap menemukan pasangan yang baik dan memikirkan berumah tangga.

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top