Entertainment

Sahrul Gunawan Digugat Cerai Sang Istri?

Portal Berita

Lama tak terdengar kabarnya, artis yang bernama Sahrul Gunawan kini tengah menjadi perbincangan media. Hal ini disebabkan oleh adanya kamar mengenai keretakan rumah tangga Sahrul. Ya, kasus perpisahan pun kembali melanda rumah tangga antara Sahrul dan istrinya yang bernama Indriani Hadi.

Menurut kabar yang beredar, Indriani Hadi datang ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan untuk mengguggat Sahrul, Kamis (23/2). Kabar tidak menyenangkan ini pun telah diakui kebenarannya oleh Humas PA Jaksel Rusdi Tahir. Namun, Rusdi Tahir tidak bisa membocorkan materi gugatan yang dilayangkan oleh Indriani.

Walaupun demikian, Indriani hanya mengisyaratkan bahwa keadaan rumah tangganya memang sudah mulai tidak harmonis. Bahkan, istri Sahrul ini mengatakan bahwa dirinya kerap gelisah lantaran sering bermasalah dengan sang suami.

Kabar keretakan rumah tangga Sahrul dan istrinya ternyata bukan hanya kali ini saja. Pada pertengahan 2015, Sahrul sempat membantah kabar miring tersebut. Banyak pula masyarakat yang menanyakan apa alasan Indriani melayangkan gugatan tersebut.

Rumah tangga Sahrul dan Indriani pun sempat menjadi buah bibir masyarakat. Masalahnya, keduanya diketahui menikah pada 3 Februari 2007 dan dalam waktu 7 bulan, Indriani sudah melahirkan. Akhirnya, keduanya menjelaskan bahwa mereka telah melangsungkan pernikahan siri pada 25 November 2006.  Kini Sahrul dan istrinya sudah dikaruniai tiga orang anak.

Dalam gugatan, Indriani tidak hanya menggugat cerai. Ia juga ingin bahwa dirinya bisa mendapatkan hak asuk dari anak-anaknya, yaitu Ezzar Raditya Gunawan, Raihana Zemma Gunawan, dan Faeyza Mikail Gunawan. Ia tidak menggugat harta gono gini sedikit pun.

Sampai saat ini, belum ada perkembangan lebih lanjt mengenai gugatan yang dilayangkan oleh Indriani. Hal ini disebabkan gugatan Indriani masih ditelaah oleh pihak pengadilan. Selalu simak informasi dari loperonline.com untuk mengetaui perkembangan isunya!

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top