Entertainment

Saipul Jamil Diamakan Polisi Akibat Dugaan Pencabulan Remaja Pria

Portal Berita

Siapa sangka kalau penyanyi dangdut Saipul Jamil ditangkap oleh Polres Jakarta Utara, Kamis (18/2). Mantan suami Dewi Persik ini ditangkap dengan dugaan kasus pencabulan yang dilakukannya terhadap seorang remaja laki-laki.

Awalnya, ada seorang remaja laki-laki berinisial DS berusia 17 tahun yang melaporkan Saipul Jamil ke Polsek Kelapa Gading. Kabar ini pun sudah dikonfirmasi dan dibenarkan oleh Kapolres Jakarta Utara Komisaris Besar Daniel Bolly Tifaona.

Kronologinya, remaja laki-laki tersebut melaporkan Bang Ipul, panggilan akrab Saipul Jamil pada pagi hari. Laporan korban mengatakan bahwa Bang Ipul melakukan pencabulan terhadap dirinya. Tindak asusila ini terjadi di kediaman Bang Ipul yang berlokasi di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Korban mengatakan bahwa saat itu, Bang Ipul membawanya ke rumah. Setelah itu, korban diminta untuk menginap di rumah Bang Ipul hingga akhirnya tindakan pencabulan itu pun terjadi begitu saja.

DS mengaku mengenal Bang Ipul di studio televisi swasta. Hal ini berkaitan dengan DS yang merupakan penonton acara ajang pencarian bakat dangdut. Dalam hal ini, Bang Ipul memanglah menjadi salah satu juri pada ajang tersebut.

Pertemuannya dengan Bang Ipul baru saja terjadi sekitar bulan Januari 2016. Sejak saat itu, dirinya sudah bertemu sebanyak tiga kali dengan Bang Ipul. Pada saat yang sama, korban pun mengaku disuruh memijat Bang Ipul.

Pihak kepolisian menuturkan bahwa Bang Ipul diduga kurang puas dengan pijatan yang dilakukan oleh korban. Oleh sebab itu, Bang Ipul pun langsung meminta DS untuk melakukan tindakan yang menjurus ke perbuatan asusila.

Sontak saja korban menolak permintaan tak senonoh Bang Ipul. namun, korban yang memiliki badan lebih kecil tentunya merasa tidak mampu untuk melawan. Setelah diizinkan pulang, korban pun langsung melaporkan Bang Ipul ke Polsek Kelapa Gading.

Walau kabar pencabulan ini sudah beredar, pihak dari Bang Ipul menyebutkan bahwa dirinya akan absen dari program acara yang diisi olehnya. Alasannya pun sangat berbeda dengan kasus yang telah terjadi. Melalui akun Twitter, pihak Bang Ipul mengatakan bahwa dirinya sedang sakit.

“Untuk malam ini @saipul_jamil absen dulu ya di DA3 dikarenakan lagi sakit,, mohon doanya Semoga besok beliau bisa live kmbali! GWS BANG IPUL,” kicau pemilik akun @republik_SJ, yang di-retweet oleh akun Twitter milik Saipul Jamil, @saipul_jamil.

Hingga saat ini, pihak kepolisian masih menyelidiki kasus ini. Pihak Saipul Jamil pun belum memberikan keterangan apa pun. Penasaran? Kita tunggu perkembangan kasusnya, ya!

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top