Entertainment

Samakan Perempuan Dengan Mobil, Kiwil Dihujat Warganet Habis-habisan

Samakan Perempuan Dengan Mobil, Kiwil Dihujat Warganet Habis-habisan

Komedian kiwil kembali membuat pernyataan kontroversial, kali ini videonya yang menyamakan perempuan dengan mobil menjadi viral di media sosial. Hal tersebut ia ungkapkan dalam sebuah acara di TV yang dipandu oleh Feni Rose. Saat itu ia dicecar pertanyaa mengapa dirinya memilih mempunyai lebih dari satu istri.  

“Sebetulnya tidak berat untuk gue, sebab gue kan tidak pernah menceraikan istri gue. Mereka yang menceraikan gue,” kata Kiwil dalam penggelan video yang tersebar di media sosial, dilihat loperonline.com, Minggu (17/10/2021).          

“Artinya (pernihakan Kiwil) tak berhasil?” tanya Feni Rose.

Mendengar pertanyaan tersebut, Kiwil menjawab, “Mereka yang tak berhasil. Jika mereka masih bertahan, menerima, susah, senang menerima, yang tentu lo memiliki laki bertanggung jawab. Hanya masalahnya tidak ingin menerima itu.”

Mendengar jawaban tersebut, Feni Rose pun lalu memberikan pertanyaan kembali,” Kenapa mas Kiwil tidak bisa menerima istri satu, mengapa harus ada satu lagi?”

Sayangnya, Kiwil berkilah dari pertanyaan tersebut dengan jawaban yang tak menjawab.

“Sebab harus memiliki pilihan, gue tidak pernah menolak, gue mendapatkan dia nih (menunjuk istrinya), apa yang gue rasa gue harus dapatkan. Gue sudah memiliki mobil ini, mobil ini, tetapi yang gue cari tidak ada,” jawabnya.

“Apa sih yang dicari?” cecar Feni Rose.

Lihat Juga: Sebut Siwon Gay, Komedian Uus Dihujat

“Satu, taat saja dengan Tuhan. Gue tidak butuh lo mau ngapain, taat saja deh. Dengarkan suami ngomong, tetapi kan hasilnya tetap,” jawabnya.

Pernyataan itu pun membuat warganet murka. Banyak yang menganggap perumpamaannya mengada-ada. Perumpaan tersebut dianggap tak masuk akal karena menyamakan perempuan yang dapat berpikir dan memiliki perasaan dengan benda mati.

Kini, dilihat dari Instagram pribadinya, Kiwil telah mematikan kolom komentarnya setelah banyak dihujat oleh warganet. Ia hanya menuliskan bahwa adalah sederhana.

“Hidup itu sederhana kok, tidak perlu ribet yang penting bersyukur saja Alhamdulillah,” tulisnya di Instagram miliknya.

Ia juga memposting foto saat tengah makan malam bersama istri sirinya Venti Feganti.

“Hanya Allah yang Maha Mengetahui apa yang tersirat dan tersurat,” sambungnya lagi.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top