Entertainment

Sarah Keihl Minta Maaf Soal Lelang Keperawanan 2 Milyar

sarah keihl

Selebgram Sarah Salsabila atau lebih dikenal dengan Sarah Keihl bikin ramai jagat maya dengan melelang keperawanannya seharga Rp2 miliar untuk membantu korban virus corona di Indonesia. Sadar akan kesalahannya dia pun meminta maaf.

Hal itu disampaikannya lewat unggahan di Instagram miliknya. “Hallo temen2 maaf udh buat kegaduhan, sebenernya lelang keperawanan itu bentuk sindiran aku terhadap masyarakat yg gak peka sama situasi kayak gini,” tulisnya, Kamis (21/5/2020).

Sarah pun tak bermaksud menjatuhkan harga diri wanita karena lelang yang ia umumkan. Ia tak berniat mengecilkan sesama wanita.

“Aku nggak maksud untuk melecehkan wanita dan aku jg ga bermaksud lelang keperawanan,” pungkasnya.

Sebelumnya, melalui akun Instagram pribadinya pula Sarah mengumumkan siap melelang keperawanannya demi membantu para korban Covid-19 di Indonesia.

“Aku Sarah, aku akan mengambil keputusan terbesar dalam hidup aku. Aku akan ngelelang keperawanan aku,” tuturnya dalam video yang diunggah di akun Instagram miliknya.

Sarah Keihl mengatakan ia membuka lelang mulai dari Rp2 miliar. Proses lelang dimulai dari pukul 21.00 WIB pada 20 Mei 2020.

“Keputusan yang cukup berat dalam hidupku. Mungkin sebagian dari kalian teman-temanku memahami ini. Tapi aku sudah memutuskan dengan bulat untuk menggalang dana,” ucap Sarah.

Namun, Sarah Keihl sudah menghapus unggahan tersebut. Ia menghapusnya satu jam setelah diunggah. Kendati begitu video tersebut sudah telanjur dilihat banyak orang. Ada puluhan ribu likes dan puluhan ribu komentar dalam unggahan video tersebut.

Sarah Keihl Minta Maaf Soal Lelang Keperawanan 2 Milyar
Sara Keihl Lelang Keperawanan

Siapakah sebenarnya sosok Sarah Kiehl?

Disitat dari laman YouTube-nya Sarah Kiehl, gadis bernama asli Sarah Salsabila itu lahir di Jember, Jawa Timur. Ia menghabiskan masa kecilnya di Gresik dan Surabaya, sebelum akhirnya pindah ke Malang.

Ia juga seorang pengusaha makanan yang saat ini telah membuka beberapa gerai bisnis di kota-kota besar yakni Malang, Surabaya, Bali, dan Jakarta.

Sarah mulai berbisnis sejak kecil. Ia belajar berdagang dari sosok ayahnya yang merupakan seorang pengusaha tekstil.

“Jadi tuh kita semuanya pindah ke Malang dan itu bener-bener ngerintis dari nol lagi dan di situ papaku buka usaha tekstil,” ujarnya via YouTube.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkini

To Top