Entertainment

Sarwendah Panggil Anggota Keluarga dan Pembantu Gunakan HT

Sarwendah Panggil Anggota Keluarga dan Pembantu Gunakan HT

Kebahagiaan kini tengah menyelimuti keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah. Setelah hampir satu tahun tinggal di apartemen, kini Sarwendah dan keluarga telah pindah ke rumah baru. Tak tanggung-tanggung, rumah mewah keluarga Onsu ini luasnya mencapai 2.200 meter persegi.

Sarwendah mengaku bahwa dirinya dan keluarga pindah sebelum bulan Ramadan tiba. Sekalipun di tengah pandemi virus corona, Sarwendah tetap pindah lantaran kepindahannya tersebut telah diatur jauh-jauh hari.

“Bukan nekad sih, sebelum pandemi sebenarnya sudah diatur cuma kan pindah rumah nggak gampang apa lagi ada bayi. Jadi sudah atur pindahnya terus tiba-tiba ada covid-19 jadi akhirnya tetap pindah. Posisinya kasihan juga anak-anak, Betrand ada acara sahur kan jadi kalau ada saat sahur atau saat puasa pindahan takutnya malah lebih ribet lagi,” tutur Sarwendah, Senin (18/5/2020).

Pindah ke rumah yang lebih luas membuat Sarwendah dan keluarga menggunakan cara unik dalam berkomunikasi. Ya, demi komunikasi yang lancar, keluarga The Onsu ini menggunakan HT atau Handy Talky untuk memanggil para anggota rumahnya.

Hal ini guna mempermudah dalam berkomunikasi sehingga tak perlu berteriak untuk memanggil satu sama lain.

“Ngasih HT emang biar gampang untuk komunikasi. Jadi enak ngomong langsung. Idenya dari awal emang pindah kesini harus pakai HT biar nggak teriak-teriak atau pakai hp kan sayang pulsa juga,” ucap Sarwendah.

Tak tanggung-tanggung, rumah mewah yang dilengkapi dengan 8 kamar tidur ini juga dilengkapi dengan fasilitas mewah. Dari ruang meeting, tempat bermain, kolam renang, hingga ruang karaoke.

“Ada tempat main buat anak-anak, ruang meeting, karaokean di ruangan keluarga, kolam renangnya lumayan,” tambah Sarwendah.

Sarwendah juga mengungkapkan bahwa dirinya tak membedakan fasilitas untuk ketiga anaknya. Segala fasilitas hingga mainan pun diberikan Sarwendah dan Ruben Onsu untuk ketiga anak mereka.

“Kalau Thalia minta kamarnya ada meja make-up anak-anak yang kecil gitu. Kalau Betrand minta yang kasurnya di atas gitu,” ucap Sarwendah.

Terkait netizen yang mengecam Sarwendah membedakan kamar tidur anak-anaknya membuat istri dari Ruben Onsu ini pun angkat bicara. Ia pun menjelaskan mengenai tudingan netizen tersebut.

“Nggak membeda-bedakan ya. Sebenarnya, itu luas kamarnya sama cuma bisa dibilang Koko lebih besar sedikit kamarnya mungkin barang-barang Koko ukurannya bukan anak-anak ya, kalau Thalia dan Thania kan barang-barangnya ukuran bayi jadi kelihatan lebih besar,” tutup Sarwendah.

1 Comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top