Entertainment

Sebelum Meninggal, Mbak You Sempat Ramalkan Kematiannya

Mbak You Meninggal Dunia

Paranormal Mbak You meninggal dunia pada, Kamis (1/7/2021). Ia meninggal setelah tiba di Rumah Sakit Premier Bintaro, karena sempat mengalami sesak napas.

“Mbak You sempat mengalami sesak napas mulai semalam. Tapi saat dalam perjalanan ke Rumah Sakit Premier Bintaro, keadaan Alm. Sudah tak bisa tertolong lagi,” tulis pihak keluarga Alm melalui pesan singkat.

Sebetulnya, pihak keluarga telah berusaha mencari rumah sakit sejak semalam, namun semua rumah sakit dalam kondisi penuh.

“Tidak sempat dirawat. Jadi dari semalam itu mencari rumah sakit penuh semua. Baru dibawa ke Rumah Sakit Bintaro tersebut siang tadi. Sekitar satu atau dua jam (kemudian) mendengar kabar (meninggal dunia) ini,” kata salah satu tim YouTube Mbak You, Adhi.

Lihat Juga: Aria Baron, Mantan Gitaris GIGI, Tutup Usia Karena COVID-19

Mbak You Dievakuasi Oleh Petugas Ber-APD

Dilansir dari detikcom, berdasarkan foto situasi di kediaman sang paranormal. Kediaman almarhumah terlihat didatangi oleh petugas kesehatan ber-APD. Selain itu, satu unit ambulans juga terlihat di depan rumah. Diduga petugas kesehatan dan ambulans tersebut datang untuk mengevakuasinya ke RS sebelum tutup usia.

Tim YouTube Mbak You mengungkapkan sebelum dibawa ke rumah sakit, ternyata paranormal controversial itu sempat tidak sadarkan diri.

“Karena sakit, tak sadar, sempat tak sadar,” ujar Adhi terkait kondisi terakhir almarhumah.

Adhi menyebut, selama ini almarhumah juga tak pernah mengeluhkan sakit, bahkan untuk penyakit bawaan pun ia tak mengetahuinya secara jelas.

“Aku belum tahu. Setahu saya sehat-sehat saja sih. Kalau bawaah capek biasa iya, tetapi kalau lainnya aku tidak tahu sebab akun kan tidak pernah ke kantor, aku setor berita jadi tidak pernah tahu kondisinya secara fisik ya,” terangnya.

Pernah Ramalkan Kematiannya

Sebagai seorang paranormal, ia juga pernah mendapat pertanyaan soal dirinya. Termasuk mengenai kematiannya. Beberapa kali ia juga pernah meramal sosok public figure yang akan tutup usia.

“Sedih sekali sih kalau ngomong masalah itu sampai tidak bisa jawab ya. Karena harus mengulangi lagi,” kata Mbak You saat berbincang bersama Denny Darko pada 28 Maret 2020.

Denny Darko pun kembali bertanya ke Mbak You.

“Jadi mbak tahu kapan mbak akan meninggal dunia?” tanya Denny.

“Benar, saya mengetahuinya kok kurang dari (disensor) dikarenakan sakit,” jawab Mbak You.

To Top