Entertainment

Sebut Siwon Gay, Komedian Uus Dihujat

homoseksual

Kamu pasti sudah tidak asing kan dengan komedian bernama Uus? Ya, untuk kamu yang belum tahu, Uus adalah salah seorang komedian jebolan ajang pencarian bakat stand up comedy di salah satu televisi swasta. Jika kamu perhatikan, kini ia pun sering muncul di berbagai acara televisi. Lalu apa yang diperbuatnya?

Belum lama ini, Uus yang juga aktif pada media sosial Twitter pun dihujat oleh banyak orang. Kok bisa? Ini terjadi akibat ia “berkicau” mengenai salah satu personel boyband Korea. Dalam isi kicauannya, Uus dengan berani menyebut Choi Siwon sebagai seorang gay. Tidak hanya itu, ia juga membahas G-Dragon yang sempat terkena kasus narkoba.

Kesannya gua jahat ya udah gapapa, nih gua mah ngingetin doang, artis artis korea lo itu ga semuanya bener. Ada yang narkoba, ada yang seks bebas, ada yang nabrak orang, ada yang gay, terus emang lo gatau? Tau dong,” tulis akun @Uus__. “Kok masih ngefans? Kok ga ngasih tau mereka, bang G-Dragon jangan narkoba dong, bang Siwon jangan homo dong, ngga kan?

Akibat statusnya tersebut, Uus pun mendapatkan banyak hujatan dari para fans Siwon dan G-Dragon. Seperti yang kita ketahui, K-Pop adalah salah satu fenomena yang tergolong booming di Indonesia. Penggemarnya pun tidak hanya ratusan, bahkan sampai puluhan ribu orang yang berasal dari berbagai kalangan.

Tidak hanya dihujat, status yang dibuat Uus menjadikannya trending topic di Twitter. Ia pun sampai disorot oleh media massa luar negeri setelah membuat status yang menyindir tersebut. Selain kedua hujatan tersebut, Uus juga sempat menyebut bahwa EXO memiliki sisi kewanitaan.

Nah, kejadian yang menimpa Uus ini sebaiknya dijadikan contoh agar kamu tidak sembarangan menyindir orang lain, ya! Lalu apa pendapatmu terkait kasus Uus ini?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top