Entertainment

Segera Berganti Tahun, Ini 5 Drama Korea yang Sangat Dinanti Oleh Penonton

the moon rising river

This post is also available in: English

Pergantian tahun hanya tinggal beberapa hari lagi saja. Banyak dari para pencinta K-drama yang tidak sabar menantikan kehadiran drama-drama terbaru. Selain karena alur cerita yang menarik, para aktor yang membintangi pun turut menjadi pertimbangan drama tersebut.

Para aktris dan aktor papa atas yang telah lama hiatus atau vakum pu kabarnya akan segera menyapa penonton lewat proyek drama terbaru mereka. Di antara banyaknya daftar drama terbaru yang menanti di tahun 2021, 5 drama Korea di bawah ini termasuk yang sangat dinanti-nantikan oleh penonton.

Vincenzo

Drama Korea terbaru
Pemain Vincenzo

Vincenzo mengisahkan tentang Park Joo Hyeong (Song Joong Ki) yang telah tinggal di Italia sejak berusia 8 tahun ketika diadopsi. Setelah dewasa ia lebih dikenal dengan nama Vincenzo Casano. Ia kini bekerja sebagai pengacara para Mafia kelas atas. Karean pertengkaran antar kelompok mafia, ia melarikan ke Korea Selatan.

Baca Juga : Sinopsis Vincenzo yang Menggandeng Aktor Song Jong Ki

Setibanya di Seoul, ia bertemu dengan Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin) dan jatuh cinta. Hong Cha Young adalah  seorang pengacara yang rela melakukan apa saja demi memenangkan kasusnya. Drama ini menjadi drama Korea terbaru aktor tampan Song Joong Ki yang paling dinantikan oleh penggemar.

Mount Jiri

pemain Mount Jiri

Setelah sukses dengan drama Hyena dan serial Netflix Kingdom Season 2 yang tayang pada awal tahun ini, Joo Ji Hoon akan segera menyapa penggemarnya lewat proyek drama terbaru. Dalam drama ini, ia akan beradu peran dengan ratu romcom drama, Jun Ji Hyun. Drama yang bergenre thriller-mystery ini, diperkirakan tayang pada awal tahun 2021.

Baca Juga : Sinopsis Mount Jiri, Petualangan Misteri Menegangkan Penjaga Hutan

Mount Jiri menceritakan tentang sekelompok penjaga yang menyelamatkan manusia dari gunung Jiri. Jun Ji Hyun akan berperan sebagai Seo Yi Kang, seorang penjaga yang mengetahui arah navigasi gunung Jiri secara keseluruhan. Sementara itu, Joo Ji Hoon akan berperan sebagai Kang Hyun Jo, seorang angkatan militer yang memiliki sebuah rahasia dan bergabung bersama Seo Yi Kang sebagai penjaga gunung Jiri.

Ruin/ One Day Destruction Come To Our Door

pemain Ruin

Drama fantasi terbaru milik tvN ini, mengangkat kisah tentang seorang laki-laki bernama Kim Sa Ram (Seo In Guk) yang mampu membuat sesuatu yang ia sentuh hancur atau lenyap. Ia lalu bertemu dengan Tak Dong Young (Park Bo Young), seorang editor perusahaan penerbit novel.

Kehidupan Tak Dong Young yang semula biasa-biasa saja, mulai terancam dengan keanehan Kim Sa Ram. Drama yang dikabarkan akan tayang pertengahan 2021 ini, juga dibintangi oleh aktor Lee So Hyuk, Kang Tae Oh, dan juga Shin Do Hyun.

Sisyphus: The Myth

pemain Sisyphus: The Myth

Sisyphus:The Myth merupakan drama yang diperankan oleh Cho Seung Woo dan Park Shin Hye yang telah dipastikan akan tayang pada pertengahan Februari tahun depan.

Drama ini menceritakan tentang Han Tae Sul, seorang insinyur genius yang memiliki hidup yang terlihat sempurna. Tak banyak yang tau, Tae Sul justru menghadapi masalah usai kematian saudara laki-lakinya 10 tahun yang lalu. Suatu hari, ia menemukan sebuah misteri tentang kematian saudaranya yang membuatnya berada dalam bahaya. Bersama Kang Seo Hae, ia akan mencari tahu tentang misteri tersebut.

The Moon Rising River

pemain The Moon Rising River

Drama ini menjadi drama saeguk yang sangat dinantikan oleh penonton. Pasalnya, drama ini sukses menggaet Kim So Hyun dan Ji Soo sebagai pemeran utamanya. Keduanya diketahui pernah dipertemukan dalam proyek drama spesial berjudul Page Turner.

Drama ini mengisahkan tentang kisah cinta tragis antara Putri Pyeong Gang (Kim So Hyun) yang memanfaatkan perasaan On Dal (Ji Soo) untuk keuntungannya sendiri, dan On Dal yang rela berkorban apa saja untuk sang putri. The Moon Rising River  dijadwalkan tayang pada Februari 2021 mendatang.

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top