Entertainment

Seksi Gaun Merah Bella Hadid Miss V atau Rita Ora ?

Seksi Gaun Merah Bella Hadid Miss V atau Rita Ora

Model cantik Bella Hadid yang mencuri perhatian banyak publik di acara Cannes Film Festival kemarin dengan gaun merahnya yang menyikap pakaian dalamnya hingga hampir terlihat Miss V Bella Hadid.

Bella Hadid bukanlah wanita pertama menunjukan penampilan seksi dengan gaun merah berpotogan sampai pangkal pinggul.

Wanita tersebut adalah Rita Ora, seorang penyanyi yang suka berpenampilan nyentrik yang juga pernah memakai gaun merah mirip yang dikenakan dengan Bella Hadid.

Seksi Gaun Merah Bella Hadid Miss V atau Rita Ora
Gaun merah keduanya memang hampir mirip. Namun pada model tali saja yang berbeda. Jika gaun Merah Bella Hadid memakai tali yang dikalungkan di leher, sedangkan gaun merah Rita Ora seperti dress pada umumnya.

Gaun merah Bella Hadid dan Rita Ora mempunyai potongan backless juga belahan yang sampai ke pangkal pinggul, kedua gaun tersebutakan sangat mampu menunjukan banyak bagian tubuh dari pemakainya. Seperti kejadian kemarin pada Bella hadid Miss V terlihat.

Tali yang merupakan penopang dari semua gaun, membuat bagian samping dan belahan pay. udara pemakainya dapat terlihat dengan jelas. Apalagi saat berjalan, gau yang berbelahan sampai pangkal pinggul ini dapat tersibak sehingga dapat menunjukan bagian paha bahkan sampai bagian Miss V, seperti kejadian pada Bella Hadid kemarin.

Gaun merah yang dikenakan Bella Hadid merupakan rancangan dari designer asal Perancis Alexandre Vauthier. Gaun merah ora merupakan rancangan dari designer Amerika Donna Karen.

Untuk melengkapi kesan seksi saat memakai gaun merah tersebut, Bella memilih aksesoris anting besar yang dapat memberikan kesan elegan, sementara ora memilih Choker berlian.
Menurut anda, mana yang lebih cantik dan seksi dengan gaun merah tersebut?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top