Entertainment

Selamat! Gracia Indri Resmi Lepas Status Lajang

Selamat! Gracia Indri Resmi Lepas Status Lajang

Gracia Indri resmi dinikai kekasih bulenya yang bernama Jeffrey. Pernikahan kedua bagi Gracia  ini berlangsung di sebuah kastil di Belanda, tepatnya di Kasteel de Wittenberg. Gracia terlihat anggun dengan gaun putih. Untuk melengkapi penampilannya, perempuang 31 tahun itu juga mengenakan veil. Sementara sang mempelai pria yang akrab dipanggil Jeff itu terlihat mengenakan setelanjas berwarna hitam.

Gracia Indri membagikan momen ketika dirinya baru tiba di hotel sebelum melangsungkan pernikahannya. Di foto tersebut, mantan istri dari David ‘Noah’ itu berada di sebuah ruangan dengan veil serta tas yang terletak di atas sofa.

Awal November lalu, artis Gracia Indri mengejutkan publik saat ia dilamar oleh sang kekasih. Dalam momen bahagia itu, calon suaminya tersebut berlutut di depannya sambil memberikan sebuah cincin.

Momen manis ini diunggah Gracia di akun Instagram pribadinya. Terlihat Jeff melamar Gracia ketika malam hari di sebuah taman dengan latar bangunan klasik di belakangnya dengan hiasan lampu berkilauan.

“I said yes!!! (saya katakana iya!!)” tulisnya sebagai keterangan foto di Instagram dengan pengikuti 5,2 juta itu. Gracia Indri juga memamerkan foto cincin berlian yang melingkar di jari manis kirinya.

Momen sakral pernikahannya dengan Jeffery juga dihadiri langsung oleh ibundanya, Noves Setyaningrum. Hal tersebut diketahui dari unggahan MUA kenaaan, Reyza Carlos. Terlihat ibunda Gracia Indri berfoto bersama sang putri. Ia tampak berada di tengah antara sang putri Gracia dan sang menantu usai dinyatakan sah menjadi suami dan istri.

Lihat Juga: Belanda : Desa Volendam, Kincir Angin dan Seribu Kanal yang Memukau

Tidak hanya itu, sang adik, Gisela Cindy yang juga membagikan momen bahagia sang kakak. Gracia Indri juga menyampaikan rasa terima kasihnya setelah mendapatkan kejutan dari adiknya tersebut.

“Makasih adikku sayang. Makasih surprisenya. I love you. We love you,” tulis Gracia Indri.

Beberapa waktu lalu Gracia memang memutuskan untuk menetap di Belanda bersama sang kekasih. salah satu alasannya adalah ia ingin menikah dengan Jeff. Selain itu dia menegaskan kepindahannya tersebut demi mendapatkan kehidupan dan pengalaman baru. Hal ini ia ungkapkan saat ditanya oleh Irfan Hakim di channel YouTubenya.


Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top