Entertainment

Selamat! Jessica Iskandar Dan Vincent Verhaag Resmi Suami Istri

Selamat! Jessica Iskandar Dan Vincent Verhaag Resmi Suami Istri

Usai menanti cukup lama, Jessica Iskandar akhirnya mendapatkan kebahagiaannya. Hari ini, Jumat (22/10/2021), pemain Dealova itu resmi dipersunting oleh Vincent Verhaag. Pernikahan keduanya terlihat sangat khidmat karena hanya dihadiri keluarga serta kerabat terdekat.

Dari laman Bride Story, Vincent tampak gagah dengan mengenakan setelah jas warna biru muda. Wajah pria berusia 29 tahun itu terlihat memerah dan sesekali mengusap matanya karena terharu. Sementara itu, pengantin wanita terlihat berjalan di atas altar pernikahan dengan balutan gaun cantik berwarna putih. Jessica digandeng oleh sang ayah yang menuntunnya kepada mempelai pria.

Lihat Juga: Jessica Iskandar Ingin Pergi Karena Harus Merasakan Sakit Bertubi-tubi

Upacara pernikahan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag dipimpin oleh Pastor Andre Talebesy yang juga membimbing pasangan itu untuk mengikrarkan 3 janji pernihakan.

“Pernikahan datang dari Allah dan Roh Kudus. Kami berjanji merawat keutuhan dan kekudusan pernikahan kami hingga selamanya,” ucap janji Jesicca dan Vincent.

Janji kedua yaitu untuk senantiasa beriman kepada Tuhan serta melayani-Nya seumur hidup. Terakhir yang tidak terlewatkan adalah janji untuk mendidik anak-anak yang dikaruniakan kepada mereka. Sedangkan janji terakhir ialah untuk saling mengasihi. “Tak ada yang dapat menceraikan kecuali maut yang memisahkan,” ucap kedua selebriti ini.

Usai mengucap janji pernikahan, acara dilanjutkan dengan memasangkan cincin di jari manis masing-masing mempelai.

Lihat Juga: Pasca Putus, Jessica Iskandar Kuat Bersama El Barack

Sebelum menikah, Jessica dan presenter ini telah melewati kisah panjang. Keduanya terlihat kerap mengumbar kemesraan namun mengaku hubungan keduanya hanyalah sebatas sahabat. Bahkan dari keterangan wanita yang kerap disapa Jedar ini, Vincent telah mengenal dirinya sejak 4 tahun lalu. Pembawa acara My Trip My Adventure ini bahkan sempat menitipkan salam untuk Jessica.

“Proses perkenalannya panjang. Dia sudah tahu aku kira-kira 4 tahun lalu. Aku juga tahu 4 tahun lalu, sebab ada yang nitip salam lewat Bu Jess (Jesika Desaratu),” tutur Jessica melalui kanal YouTube Trans TV.

Perjuangan Vincent Verhaag pun tak sia-sia, karena hari ini ia resmi menikahi perempuan pujaannya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top