Entertainment

Selamat! Joy Dan Crush Resmi Berpacaran

Joy Dan Crush Resmi Berpacaran

Salah satu member girl group Red Velved, Joy resmi berpacaran dengan solois Crush, yang memiliki nama asli Shin Hyo-seob. Hubungan mereka pun langsung menuai reaksi publik. Kabar ini pun telah dikonfimasi oleh kedua agensi yaitu SM Entertainment dan P-NATION. Joy dan Crush sendiri mulai saling mengenal saat keduanya berduet dalam sebuah lagu berjudul MayDay, yang dirilis pada 2020 lalu.

Sport Chasun menyebut keduanya sama-sama memiliki ketertarikan dengan hewan peliharaan dan keduanya kerap berkencan dengan mengajak anjing mereka berjalan-jalan. Walaupun baru berkenalan satu taun, mereka tak ragu untuk menjalin hubungan lebih serius dengan menjadi sepasang kekasih.

Selain ketertarikan yang sama, perbedaan usia antara keduanya yang tak terlalu jauh juga membuat komunikasi mereka berjalan sangat natural. Seperti diketahui, Joy kini berusia 24 tahun, sementara Crush kini berusia 29 tahun, artinya mereka hanya terpaut usia 5 tahun. Kedekatan keduanya pun juga didukung dengan profesi mereka yang sama-sama berkaier di industry entertainment.

Joy merupakan member girl group Kpop Red Velved yang merupakan girl group generasi ketiga yang awal debutnya memiliki 4 anggota. Melalui single Happines, Irene, Wendy, Seulgi dan Joy menampilkan konsep warna-warni dengan lagu bernuansa ceria. Hingga pada bulan Maret 2015, member Red Velved bertambah dengan masuknya Yeri sebagai member termuda. Sejak saat itulah Red Velved resmi memiliki lima member.

Lihat Juga: Formasi Lengkap, Red Velved Comeback Dengan Mini Album Queendom

Sementara Crush merupakan penyanyi beraliran hip-hop yang berada di naungan P-NATION. Sejak berkarier pada 2012 lalu, Crush telah menelurkan banyak album, selain itu lagu-lagunya pun kerap dipili menjadi lagu tema drama Korea. Sebut saja, Speepless Night yang ia nyanyikan bersama Puch dan mengisi soundtrack drama It’s Okay, That’s Love. Salah satu lagu tema drama yang dinyanyikannya dan menjadi populer adalah Beautiful dalam drama Goblin.

Selain menyanyi, pria kelahiran 1992 ini juga dikenal sebagai rapper dan kerap meraih berbagai penghargaan music. Seperti Best R&B dalam Golden Disc Award 2017 dan Best Icon Award (Singer Category) dalam Asia Artist Awards 2018.

Berkat kesamaan tersebut, Joy dan Crush akhirnya mantap untuk menjalin asmara. Masing-masing agensi pun telah mengonfirmasinya.

“Mereka bertemu sebagai senior dan junior baru-baru ini, dan mereka mulai berkencan,” tulis SM Entertainment di Ten Asia via Naver.

“Crush dan Joy mulai berkencan usai menjadi senior dan junior,” tulis keterangan P-NATION di Newsen via Naver, Senin (23/8/2021).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top