Entertainment

Seobok Tunda Tanggal Rilis Akibat Pandemi

Gelombang ketiga pandemi Covid-19 di Korea Selatan membuat beberapa film menunda perilisannya. Salah satunya Seobok, Lotte Entertainment dan CJ Entertainment mengonfirmasi penundaan tersebut. Akan tetapi, hingga saat ini kedua agensi tersebut belum memutuskan jadwal penayangan baru.

Awalnya, Seobok akan tayang perdana pada awal Desember 2020, akan tetapi kasus Covid-19 mengalami peningkatan. Apalagi banyak dari publik figur yang positif terjangkit virus ini. Untuk menekan penularan, pemerintah memtuskan adanya batasan jam operasional bioskop. Hal ini juga menjadi faktor penundaan jadwal rilis beberapa prject film.

Sinopsis Film Seobok

Sembari menunggu pihak agensi mengumumkan jadwal perilisan baru, sebaiknya simak terlebih dahulu sinopsis Seobok berikut ini.

Film bergenre fantasi ini menceritakan tentang Ki Heon, seorang mantan agen intelijen yang menjalankan misi terakhir, yaitu memastikan transportasi yang aman untuk manusia klon pertama bernama Seobok.

Akan tetapi, Ki Heon dan Seobok terjebak dalam insiden berbahaya karena banyak serangan yang bertujuan mengambil manusia klon tersebut. Keduanya bekerja sama untuk menghadapi situasi tidak terduga.

Perjalanan panjang itu membuat mereka saling dekar satu sama lain. Ki Heon berjuang sekuar tenaga demi keselamatan Seobok.

Di sisi lain, direktur Ahn pemimpin agen intelijen berusaha merahasiakan keberadaan Seobok selamanya.

Pemeran Film Seobok

Berikut ini artis papan atas yang membintangi film Seobok.

1. Gong Yoo

Gong Yoo

Aktor senior ini mendapat julukan ahjussi rasa oppa dari para penggemarnya. Di usianya yang sudah menginjak kepala empat, Gong Yo masih aktif di dunia seni peran. Kualitas aktingnya pun tetap bagus, tidak kalah dengan pendatang baru.

Gong Yoo merupakan nama panggung dari Gong Ji Chul, pria ini lahir pada 10 Juli 1997 di Busan, Korea Selatan. Namanya semakin melejit setelah membintangi Guardian: The Lonely and Great God (2016). Pesonanya dalam drama tersebut tidak diragukan lagi, ia memerankan tokoh Kim Shim dengan sangat memukau.

Siapa sangka, ternyata Gong Yoo memulai karirnya sebagai VJ pada tahun 2000. Dirinya mulai merabah dunia akting melaui film School 4 (2001), dan hanya muncul sebagai cameo. Setelah debut sebagai aktor, ia masih mendapat peran minor.

Gong Yoo baru mendapat peran utama di serial Twenty Years (2003). Akan tetapi, aktingnya dalam drama tersebut mendapat respon kurang baik dari masyarakat. Memang perjalanan karirnya tidak mulus, ia kerap kali mendapat kritik negatif.

Sejak memerankan tokoh utama di serial populer Coffe Prince (2006), namanya semakin populer di Asia, terutama Tiongkok, Jepang, dan Indonesia. Sejak saat itu Gong Yoo kerap membintangi film seperti Like a Dragon (2007), Finding Mr. Destiny (2010), Silenced (2011), The Suspect (2013), A Man and a Woman (2016), dan masih banyak lagi.

Penghargaan bergengsi yang pernah dimenangkan oleh Gong Yoo antara lain Film Actors Association Awards 2016: Grand Prize, 14th Seoul Creative Festial of Film Advertising 2017: Model of the Year, 53rd Baeksang Arts Awards 2017: Best Actor, dan Brand of the Year Awards 2017: Actor of the Year.

2. Park Bo Gum

Park Bo Gum

Seperti yang diketahui, aktor tampan ini sedang menjalankan wajib militer saat ini. Park Bo Gum resmi memulai tugas negaranya pada 31 Agustus 2020 lalu. Sebenarnya, film Seobok diproduksi sejak Mei 2019, dan selesai pada pertengahan awal tahun ini.

Sebelum menikmati popularitas seperti saat ini, Park Bo Gum mengalami perjalanan hidup yang cukup sulit. Ketika masih duduk di bangku sekolah dasar, ibunya dipanggil oleh tuhan. Sehingga, ia tumbuh bersama ayah dan kedua kakaknya.

Sejak berusia 5 tahun, Park Bo Gum tertarik dengan dunia musik. Akhirnya, ia memilih masuk kursus piano dan menyanyi. Akan tetapi, dirinya membanting setir menjadi modeling saat duduk di bangku SMA.

Park Bo Gum memulai debut sebagai aktor melalui drama Blind (2011), saat itu dirinya memerankan tokoh pendukung. Lambat laun, kualitas aktingnya mengalami peningkatan, dan mulai dilirik sebagai pemeran utama.

Beberapa judul drama yang dibintangi Park Bo Gum diantaranya  Runaway Cop (2012), A Hard Day (2014), The Admiral: Roarring Currents (2014), dan Coin Locker Girl (2015).

Baca Juga : Perpisahan Sebelum Wajib Militer, Park Bo Gum Rilis Lagu Terbaru

Aktor 27 tahun ini juga berpartisipasi dalam project drama Wonderful Mama (2013), Wonderful Days (2014), Cantabile Tomorrow (2014), Hello Monster (2015), Reply 1988 (2015), Love in the Moonlight (2016), Encounter (2018), Record of Youth (2020), dan masih banyak lagi.

3. Jo Woo Jin

Jo Woo Jin

aktor asal Negeri Gingseng ‘Jo Woo Jin’ yang kerap muncul di berbagai judul film maupun drama. Meskipun sebagai pemeran pendukung, dirinya selalu mendapatkan peran yang ikonik. Bakat aktingnya pun terbilang sangat mumpuni.

Aktor 41 tahun ini resmi menikah pada 14 Oktober 2018 lalu. Lantaran istrinya bukan kalangan selebriti, pesta pernikahan tersebut dilaksanakan secara tertutup tanpa media masa, hanya dihadiri keluargan dan kerabat dekat kedua mempelai saja.

Drama yang dibintangi oleh Jo Woo Jin antara lain The King’s Doctor (2013), Goddes Marriage (2013), Medical Top Team (2013), Hur Jun, The Original Story (2013), Secret Doctor (2014), 38 Revenue Collection Unit (2016), Guardian: The Lonely and Great God (2016), Chicago Typewriter (2017), dan Mr. Shunshine (2018).

Baca Juga : Peran Psikopat Dalam Drama Korea yang Sukses Dikagumi Oleh Para Penonton

Dirinya juga berperan dalam beberapa judul film seperti Inside Men (2015), One Line (2017), The Sheriff in Town (2017), Real (2017), The Fortress (2017), Steel Rain (2017), dan Rampant (2018).

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top