Entertainment

SetNov Kecelakaan, Bos PLN dan Toyota Sampai Minta Maaf ?

SetNov Kecelakaan, Bos PLN dan Toyota Sampai Minta Maaf ?

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) baru-baru ini dikabarkan mengalami kecelakaan yang membuat dirinya harus mendapat perawatan serius. Mobil Toyota Fortuner yang ditumpanginya menabrak tiang listrik di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Kamis (16/11) malam.

Usai kejadian tersebut, mobil tersangka kasus korupsi mega proyek KTP elektronik rusak di beberapa bagiannya. Namun, tiang listrik yang ditabrak tidak mengalami kerusakan yang berarti.

Kejadian itu rupanya diketahui oleh Direktur Utama PT PLN (Persero) Sofyan Basyir dan para pimpinan eksekutif Toyota di Jepang. Mereka langsung meminta maaf karena membuat ketua umum partai Golkar itu kecelakaan.

“Direktur Utama PLN meminta maaf karena tiang listriknya,” ucap Sofyan Basyir.

“Para jajaran eksekutif Toyota membungkuk untuk meminta maaf karena Fortuner mereka tidak bisa melindungi sang pemimpin dengan baik,” imbuh pihak eksekutif Toyota.

Ternyata permintaan maaf itu bukan berasal dari kedua orang tersebut. Namun, kata-kata itu hanya meme yang dibuat oleh seseorang dengan tujuan untuk lucu-lucuan. Mereka menganggap Novanto sebagai orang sakti yang sulit tersentuh.

Sejak dikabarkan mengalami musibah. Novanto bukannya mendapat simpatik, malah sebaliknya terus di bully oleh warganet. Ini karena Ketua Umum Partai Golkar sekaligus tersangka kasus dugaan korupsi proyek pengadaan e-KTP tersebut menghilang, ketika akan ditangkap KPK pada Rabu(15/11).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top