Entertainment

SEVENTEEN Anggota, “Hoshi” Merayakan Ulang Tahunnya

SEVENTEEN Anggota, "Hoshi"

SEVENTEEN anggota “Cheris Hoshi” Merayakan ulang tahunnya yang ke-25. Hoshi telah menunjukan performanya bersama group SEVENTEEN.

Seventeen yang kini tengah bersiap-siap dengan rilis album baru mereka Heng: garæ, yang mana akan menjadi kekuatan baru dalam industri Kpop “SEVENTEEN” pada musim panas ini.

Sebelumnya SEVENTEEN juga baru melakukan perayaan, akan tetapi pada tanggal 14 Juni adalah hari khusus untuk para penggemar dan anggota group Seventeen, karena Hoshi berulang tahun yang ke 25.

Penggemar SEVENTEEN tidak luput untuk memberikan ucapan selamat untuk Hoshi.

SEVENTEEN Anggota, "Hoshi"
SEVENTEEN Anggota, “Hoshi” Ulang tahun ke 25

Lewat tagar #OurSummerHOSHIDay dan #HAPPY_HOSHI_DAY, para penggemar SEVENTEEN “Hoshi” telah berbagi ucapan selamat untuk sang idola, selain itu mereka berbagi beberapa foto juga video dari moment favoritnya.

Usianya masih terbilang muda, namun Hoshi “SEVENTEEN” memiliki kepribadian yang dewasadan memberikan efek kharismatik pada dirinya. Hoshi juga mempunyai nama kesayangan yakni Kwon Soon Young. ia merupakan anggota subunit dari Seventeen.

Hoshi “SEVENTEEN” yang sangat menyukai dance, dia sering menghabiskan waktu di koreografi Taekwondo, bahkan dia sampai melewati audisi Pledis.

Hoshi termasuk sebagai penyanyi yang menonjol dalam group Seventeen, walaupun spesialisasi Hoshi adalah koreografi. Sebelum debutnya pada Seventeen, spesialisasi Hoshi adalah Taekwondo, dirinya juga bisa menjadi atlet loh, bahkan dia pernah mengikuti beberapa kompetisi kejuaraan.

#OurSummerHOSHIDay dan #HAPPY_HOSHI_DAY
Hoshi SEVENTEEN” #OurSummerHOSHIDay dan #HAPPY_HOSHI_DAY

Kurang dari 1 minggu, SEVENTEEN akan kembali mendobrak, walaupun Seventeen telah deklarasikan MV “My My” mereka, teaser pertama sebelum album baru SEVENTEEN.

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top