Entertainment

Siap Nonton NCT Dream di Allo Bank Festival 2022? Ini yang Harus Disiapkan

NCT Dream

NCT Dream akan mengguncang Istora Senayan, Jakarta. Mark, Chenle, Jisung, Jeno, Jaemin dan Renjun akan memeriahkan Allo Bank Festival 2022 pada hari pertama, Jumat (20/5/2022). Sedangkan Red Velvet akan tampil pada hari kedua, Sabtu (21/5/2022).

Antusiasme para penggemar NCT Dream dan Red Velvet pun sudah tampak pada hari ini, Jumat (19/5/2022) saat mereka memadati kawasan Istora Senayan untuk menukarkan tiket. Lantaran banyak juga penonton yang tak kebagian tiket karena memang sudah terjual habis.

Hal yang Harus Disiapkan untuk Menonton NCT Dream di Allo Bank Festival 2022

Chief Experience Officer Allo Bank Indonesia Putri Tanjung mengimbau para penonton yang bakal menyaksikan Allo Bank Festival 2022 untuk menyiapkan tiga hal supaya dapat menikmatinya dengan nyaman.

Lihat Juga: NCT Dream, Sub Unit Boyband NCT Member

Siapkan Tiket

Pesan pertama bagi penonton adalah jangan lupa untuk membawa gelang yang digunakan untuk memasuki area konser. Putri Tanjung juga mengingatkan untuk menyiapkan Allo Bank dan e-ticket lebih dulu agar mempercepat proses masuk area konser.

Patuhi Prosedur yang Ditetapkan

Allo Bank Festival 2022 akan dilangsungkan selama tiga hari mulai 20-22 Mei 2022. Pihak penyelenggara pun telah memastikan penerapan prosedur yang tepat. Seperti, mewajibkan penonton untuk scan Peduli Lindungi, harus menggunakan masker, dilarang makan di area konser hingga banyak security yang akan membantu kenyamanan penonton.

Dimeriahkan 30 Musisi Lokal

Selain NCT Dream dan Red Velvet, acara ini juga dimeriahkan oleh lebih dari 30 musisi lokal. Seperti Raisa, Pamungkas, Krisdayanti, Kahitna, Rizky Febian, Ari Lasso, Kunto Aji, Project Pop, Dewi Persik dan banyak lagi. Allo Bank Festival 2022 dibagi dalam dua area, yaitu Outdoor Shows dan Special Shows (indoor area).

Lihat Juga: Ini Variety Show Baru Jelang Comeback NCT Dream

All in One Festival Pertama di Tanah Air

Festival musik ini digelar bertepatan dengan perilisan Allo Bank. Sebagai All in One Festival pertama di RI, tersedia pula beragam aktivitas menarik. Bukan saja konser musik namun juga bazaar kuliner, beauty and travel fair hingga job fair.

 “Allo Bank Festival diadakan untuk grand launching Allo Bank. Jadi kami membuat all in one festival. Senang banget dan sangat bangga karena ini all in one festival pertama di indonesia. Bukan musik saja tapi juga banyak aktivitas. Dengan bangga juga bisa dibilang ini festival musik internasional pertama di tahun 2022,” kata Putri Tanjung dalam konferensi pers di Istora Senayan, Kamis (19/5/2022).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

5 + three =

Copyright © 2022 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top