Entertainment

Siap-siap Baper, L Infinite Bakal Ikuti Wajib Militer

Siap-siap Baper, L Infinite Bakal Ikuti Wajib Militer

Bagi yang mengaku penggemar bintang Kpop, pasti mengenal selebriti yang populer dengan nama L Infinite yang juga memainkan drama Korea. Seorang yang memiliki nama asli Kim Myung Soo ini, ternyata ingin mengikuti wajib Militer. Sudah keharusan bagi semua warga bangsa Korea untuk mengikuti wajib Militer ini, terutama untuk laki-laki dewasa yang sudah cukup umur.

Karena, dari beberapa artis Korea baik penyanyi maupun aktor pasti akan mengikuti wajib militer ini.  ini merupakan bentuk wujud bela Negara bagi setiap warga bangsa Korea tersebut. Oleh karena itu, setiap laki-laki pada negara ini memang harus mengikuti wajib militer.

Jadwal Wajib Militer L Infinite

Jadwal Wajib Militer L Infinite
Jadwal Wajib Militer L Infinite

Seorang penyanyi sekaligus aktor Kim Myung Soo sudah sangat siap untuk mengikuti jadwal wajib militer. Pada saat jadwal wajib Militer kembali buka, Kim sudah mulai mendaftar ia akan bergabung dengan korps marinir.

Pendaftarannya yang sudah memasukkan semua berkas, serta sudah lolos kualifikasi akan bergabung dalam korps marinir tersebut terjadwal pada tanggal 22 Februari 2021.

Kim Myung Soo sudah merencanakan dan mepersiapkan pendaftaran wajib militernya ini sejak dari tahun 2020 lalu, walaupun wajib militer baru akan ia jalani pada tahun 2021. Kim sudah terlihat sangat siap untuk mendaftar dan masuk menjalani wajib militer ini.

Ternyata, Kim Myung Soo adalah personel terakhir INFINITE yang siap masuk dalam wajib militer. Grup yang menjadi bagian dari Woolim Entertainment ini sudah menjalani wajib militer semuanya, dan 4 orang yang lain sudah lebih dulu masuk pada tahun 2018 dan 2019 lalu. Pada akhirnya, Kim menyusul tahun 2021 ini.

Mengapa Kim atau L mengikuti wajib militernya di tahun ini, sementara karirnya sedang sangat meningkat. Karena, memang usia L sudah mencapai usia maksimum untuk masuk dan mendaftar wajib militer. Bahkan, tahun 2021 ini usianya sudah melewati batas maksimum tersebut. Selain itu, teman-temannya sudah semuanya menjalani tugas tersebut.

Persiapan Sebelum Masuk Wamil

Persiapan Sebelum Masuk Wamil
Persiapan Sebelum Masuk Wamil

Sebagai seorang artis, Kim Myung Soo pastinya melakukan persiapan sebelum menjalani wajib militer ini. Salah satunya adalah persiapan untuk perpisahan dengan lingkungan dunia artisnya, serta menyelesaikan semua tanggung jawabnya sebagai selebriti.

Bahkan, Kim Myung Soo melakukan persiapan yang dibuat untuk para penggemarnya agar tidak merasa kehilangan ketika dia harus absen dalam dunia entertainment ini. Persiapan tersebut dalam bentuk kado perpisahan, Kim dijadwalkan untuk menyelesaikan dan merilis album solonya pada awal bulan Februari 2021 ini.

Ini merupakan debut solo pertamanya dalam 15 tahun perjalanan karirnya, dan ini juga dipersembahkan untuk semua fansnya. Tapi Kim membantah, kalau karya solonya ini merupakan bentuk keinginannya untuk keluar dari grup Infinite.

Melainkan,  ia hanya hendak merilis lagu dalam bentuk online bukan album. Inipun karena untuk mengisi kegiatan bermusik selama teman-temannya sudah mendauhuluinya mengikuti wajib militer, agar kegiatan bermusiknya tidak terhenti.

Selain itu, akan ada fans meeting yang akan mereka buat secara virtual demi membahagiakan para penggemar pada tanggal 20 Februari 2021. Dalam fans meeting ini, Kim juga akan memberitahukan secara detail jadwal tugas kenegaraannya tersebut pada fansnya.

Itu semua ia lakukan demi para fans nya yang setia, agar tidak merasa kehilangan dan juga tidak meninggalkannya selama ia tidak berada pada dunia hiburan.

Setelah semua kewajibannya terhadap para penggemarnya selesai, maka pada akhir Februari L siap menjalani tugas wajib militernya. L meyakinkan para fans untuk tidak sedih jika ia tidak lagi tampil di layar kaca, pada saat tugas negaranya dilakukan.

Namun, menurut managementnya L akan mulai menjalani wajib militernya secara tertutup agar tidak terjadi keramaian atau kerusuhan di masa pandemi seperti sekarang ini.

Akting Terakhir L Infinite Sebelum Wamil

Akting Terakhir L Infinite Sebelum Wamil
Akting Terakhir L Infinite Sebelum Wamil

L Infinite juga masih memiliki tanggung jawab drama yang belum tayang. Drama terbarunya ini akan tayang pada KBS2 TV, yang berjudul  Secret Royal Inspector. Drama kali ini, Kim berperan sebagai Sung Yi Geom seorang inspektur rahasia kerajaan serta konselor Homungwan bagian penyelidikan.

Menjadi seorang petugas rahasia adalah peran yang cukup menarik bagi Kim, sepertinya mendukung tugas wajib militer yang akan segera ia jalani. Untuk aktingnya kali ini, Kim bermai bersama dua pemain lainnya yaitu Kwon Nara dan Le Yi Kyung.

Aktor kelahiran 13 Maret tahun 1992 ini, selain sudah menjadi penyanyi sukses kinipun juga menjadi aktor populer yang keahlian aktingnya sangat baik. Beberapa filmnya memang merupakan drama film romantis, bahkan ia pernah bermain dalam drama Jepang berjudul Jiu tahun 2011.

Tapi untuk drama terakhirnya sebelum ia memulai wajib militer ini memang sedikit berbeda. Ada sedikit sentuhan action dalam drama ini, tapi tentunya tidak meninggalkan kesan romantis didalamnya.

Drama Korea ini juga sudah menayangkan dua episode perdananya, setelah itu akan tayang rutin setiap minggunya. Sebelumnya, ia juga pernah membintangi drama Korea berjudul Welcome dan Angle’s Last Mission Love.

Dalam bidang akting, Kim atau L Infinite ini sudah mendapatkan penghargaan sebagai aktor terpopuler dalam drama The Emperor: Owner of The Mask pada tahun 2017. Oleh karena itu, aktingnya yang terbaru sebelum perjalanan wajib militernya juga sangat ditunggu para fansnya.

Perannya disini membuatnya terlihat semakin gagah, setelah dia selesai menjalani wajib militernya tentunya penampilannya akan benar-benar semakin gagah dan berwibawa. Para fansnya pasti tidak sabar melihat Kim Myung Soo memakai seragam angkatan lautnya.

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top