Entertainment

Sidang Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie: Molor Dua Jam – Pakai Bong Bertiga

Sidang Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie: Molor Dua Jam - Pakai Bong Bertiga

Sidang Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie telah dua jam, diketahui sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat baru dimulai pukul 12.39 WIB.

Sebelum dimulainya sidang, majelis hakim menanyakan lebih dahulu terkait identitas para terdakwa. Yaitu Nia Ramadhani, Ardi Bakrie dan sopirnya, Zein Vivianto.

Setelah itu hakim ketua marah karena terdakwa Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie terlambat datang . Sebelumnya sidang dijadwalkan pukul 10.00 WIB, namun mereka malah tiba pukul 11.49 WIB.

Hakim ketua pun menyakan hal tersebut kepada penasihat hukum, ia juga meminta pertanggungjawaban soal keterlambatan tersebut.

“Pukul 10 majelis hakim telah siap sidang tetapi kalian belum datang. Saya minta pertanggungjawaban ke penuntut umum, tolong sampaikan,” ujar hakim ketua.

Salah seorang dari Jaksa Penuntun Umum Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie menjelaskan terkait keterlambatan tersebut. Ia meminta maaf sebab kliennya dalam kondisi kurang sehat.

“Mohon maaf yang sebesar-besarnya sebab informasi dari pagi terdakwa dalam kondisi kurang sehat. Jadi diturunkan tim dokter lalu rekomendasi dokter bisa sidang,” jelasnya.

Hakim pun dapat menerima alasan tersebut. namun ia berpesan bahwa jika ada masalah serupa seharusnya dikoordinasikan lebih dahulu dengan panitera PN Jakpus.

“Mohon koordinasi ke panitera jika ada pengunduran seperti ini,” pungkas hakim ketua.

Nia Ramadhani Pakai Bong Bertiga

Seperti diketahui, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie diamankan oleh kepolisian akibat penyalahgunaan narkoba jenis sabu. Saat ini kerudanya tengah menjalani rehabilitasi.

Saksi dari kepolisian mengungkapkan bagaimana Nia dan suaminya itu memakai narkoba. Saksi mengatakan mereka memakai sabu dengan menggunakan satu bong untuk dipakai bersama.

Lihat Juga: Kronologi Nia Ramadhani Dan Ardi Bakrie Diciduk Polisi

Hal tersebut disampaikan saksi bernama Benny Santoso di sidang Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Benny merupakan seorang petugas polisi yang ikut dalam operasi penangkapan Nia dan suaminya di kediamannya.

“Satu bong bertiga gantian giliran pak. Jadi gantian seperti itu pak,” ujar Benny saat menjadi saksi persidangan.

Benny menjelaskan bong tersebut digunakan oleh Nia Ramadhani, Ardi Bakrie dan Zein Vivanto. Ketiganya memakai bong itu secara bergiliran.

Dalam persidangan ini, Nia dan suaminya didakwa menggunakan narkotika jenis sabu di kediamannya. Saat ini Nia, Ardi dan sopirnya Zein Vivanto menjadi terdakwa atas kasus ini.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © 2022 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top