Entertainment

Sidang Perdana Adam Deni, Tangis Ibunda Minta Maaf ke Ahmad Sahroni

Sidang Perdana Adam Deni, Tangis Ibunda Minta Maaf ke Ahmad Sahroni

Sidang perdana Adam Deni digelar pada hari ini, Senin (7/3/2022). Adam jadi terdakwa atas kasus mengunggah dokumen pribadi orang lain di media sosial tanpa izin pemiliknya. Sidang diagendakan berlangsung pukul 10.00 WIB di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara.

“Senin akan ada sidang perdana antara Adam Deni dengan Ahmad Sahroni,” kata kuasa hukum Adam Deni, Susandi, dalam keterangannya.

Bareskrim Polri menetapkan Adam sebagai tersangka sejak 1 Februari 2022 lalu. Ia kemudian ditahan di Rutan Bareskrim Polri pada 2 Februari 2022.

Kepolisian mengungkapkan, Adam dilaporkan oleh seorang berinisial SYD. Belakangan diketahui SYD adalah salah satu kuasa hukum anggota DPR Fraksi Partai Nasdem Ahamd Sahroni. Adam juga sempat memohon maaf kepada Sahroni lewat video yang disebarkan oleh Susandi pada 22 Februari 2022.

Susandi mengatakan, video tersebut adalah bentuk itikad baik Adam dan upaya untuk menyudahi kasus ini secara damai. Sebelum sidang perdana Adam Deni ini bergulir, kuasa hukum dan keluarga Adam juga telah mencoba upaya damai kepada Sahroni namun tak berhasil.

Lihat Juga: Adam Deni Ditangkap Karena Unggah Dokumen Tanpa Izin

Dalam video tersebut Adam menyebut dirinya depresi berat. Ia mengaku, mengunggah dokumen pribadi tersebut sebab diminta oleh seseorang berinisial OS.

Adam pun berharap Sahroni terbuka hatinya, lalu memaafkan dirinya dan ia bisa bekerja kembali untuk menafkahi keluarga.

“Saya sudah tidak kuat lagi menghadapi masalah ini, semoga ya Bang Ahmad Sahroni mau mengetukan hatinya untuk saya, untuk memaafkan dan menyudahi masalah ini,” ujar Adam dalam video itu.

Dalam kasus ini Bareskrim Polri sudah menyerahkan berkas perkara Adam ke Kejaksaan pada 16 Februari 2022 lalu.

Sidang Perdana Adam Deni, Sang Ibu Terisak Mohonkan Maaf

Susiani, ibunda Adam Deni yang merupakan terdakwa kasus dugaan penyebaran dokumen pribadi tanpa izin di media sosial, menangis di PN Jakarta Utara, Senin (7/3/2022). Ia menangis terisak ketika meminta maaf ke Wakil Ketua Komisi III DPR Ahamd Sahroni terkait perbuatan putranya.

"Saya dari lubuk hati yang paling dalam sebagai orang tua Adam, mohon maaf yang sebesar-besarnya," ucap Susiani kepada wartawan di PN Jakarta Utara, Senin (7/3/2022).

Proses hukum ini berawal ketika Adam ditangkap oleh Bareskrim Polri terkait unggahan di media sosial. Ia kemudian langsung ditetapkan jadi tersangka dan ditahan.

Lihat Juga: Kekayaan Ahmad Sahroni, Sang Crazy Rich Tanjong Priok

Proses hukum ini bermula saat Adam ditangkap tim Bareskrim Polri terkait postingan di media sosial. Ia pun langsung ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan. Dari balik Rutan Mabes Polri, Jakarta, Adam sempat membuat video permohonan maaf kepada Ahmad Sahroni pada, Senin (14/2/2022).

Ia menyebut bahwa pihak yang melaporkannya ke polisi adalah kuasa hukum Sahroni. Adam juga memohon kepada Sahroni supaya bisa dibebaskan dari kasus yang menjeratnya.

Menanggapi hal tersebut, Sahroni menuturkan  bahwa dirinya memaafkan Adam namun proses hukum terus berlanjut hingga berujung pada sidang perdana Adam Deni pada hari ini.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © 2022 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top