Entertainment

Sinopsis Bullet Train, Film Terbaru Brad Pitt

bullet train

Film terbaru Brad Pitt, Bullet Train menceritakan pembunuh bayaran yang berhadapan dengan banyak pembunuh lain di dalam sebuah kereta cepat Jepang. Pembunuh bayaran itu dikenal dengan sebutan Ladybug (Brad Pitt) yang merasa dirinya kerap mengalami nasib sial karena banyak misinya gagal.

Karena itu, Ladybug bertekad akan melakukan pekerjaan yang tenang usai mengalami begitu banyak kegagalan.

Suatu hari, dia harus menggantikan temannya, Carver, untuk mencuri koper besi dengan isi berupa uang yang tersimpan di salah satu kereta cepat Jepang. Dia merasa itu adalah pekerjaan yang dapat diselesaikannya dengan cepat.

Tetapi, kenyataannya, Ladybug menghadapi banyak sekali tantangan dan hambatan. Seperti duet pembunuh bayaran bernama ‘the Twins’, yaitu Lemon (Brian Tyree Henry) dan Tangerine (Aaron Taylor-Johnson).

Lihat Juga: Film Hollywood Yang Merugi

Lemon dan Tangerine adalah orang pertama yang masuk ke dalam kereta sambil membawa koper berisi uang itu. Mereka memiliki misi dari ketua geng pembunuh bernama White Death.

The Twins diberi tugas oleh White Death untuk menyelamatkan anaknya dan membawa koper tersebut ke Kyoto. Tetapi, rencana mereka berantakan saat Ladybug mengambil koper itu.

Selain mereka, ada beberapa pembunuh bayaran lain yang juga memiliki misinya masing-masing. Seperti Kimura (Andrew Koji) yang sedang mencari orang yang mendorong anaknya dari atap.

Bullet Train Dibintangi Brad Pitt

Di dalam kereta cepat tersebut, Ladybug berjumlah dengan The Prince (Joey King), anak sekolah yang merupakan psikopat. Prince ternyata juga mengincar koper tersebut.

Hal ini pun menyadarkan Ladybug bawah misi yang dia miliki tidaklah sederhana. Di balik misinya itu ternyata menyimpan kisah yang lebih rumit, bukan hanya sekedar mencuri koper.

Lihat Juga: Raden Topo Wresniwiro, Aktor Keturunan Indonesia di Film Doctor Strange 2

Bullet Train sendiri diadaptasi dari novel karya Kotaro Isaka berjudul Maria Beetle. David Leitch, yang sebelumnya adalah pemeran pengganti atau stuntman Brad Pitt, dipercaya menjadi sutradara setelah berhasil mengarahkan Deadpool 2.

Selain Pitt, Bullet Train juga dibintangi oleh deretan aktor dan aktris Hollywood lainnya seperti Aaron Taylor-Johnson, Joey King, Andrew Koji, Sandra Bullock dan lainnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © 2022 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top