Entertainment

Sinopsis Double Patty, Kisah Anak Muda Mengejar Cinta dan Impian

Sinopsis Double Patty

Film terbaru yang dibintangi Irene Red Velvet dan Shin Seung Ho telah mengumumkan jadwal rilis. Layar lebar berjudul Double Patty ini tayang perdana pada 17 Februari 2021 mendatang.

Menurut informasi yang dilansir dari Asianwiki, proses syuting syuting dimulai sejak 4 Agustus 2020 hingga 14 September 2020. Rencananya, Double Patty dirilis pada akhir tahun lalu, namun karena suatu hal pihak produksi melakukan penjadwalan ulang.

Baek Seung Hwan ditunjuk untuk mengarahkan Double Patty. Pria 41 tahun ini menulis naskah sekaligus menyutradarai film The Congressman (2018), The First Issue (2019), dan Like the First (2019).

Sinopsis Double Patty

Sinopsis Double Patty

Secara garis besar, Double Patty menceritakan tentang perjalanan anak muda dalam menggapai harapan dan impian.

Lee Hyun Ji merupakan seorang mahasiswi yang memiliki cita-cita menjadi pembaca berita inspiratif. Ia berjuang keras agar imipannya menjadi kenyataan. Disela-sela kesibukannya, ia juga bekerja paruh waktu di restaurant.

Kang Woo Ram mantan atlet gulat saat masih SMA, kini bekerja di restaurant lain. Ia pertama kali bertemu dengan Lee Hyun Ji ketika mampir ke restuarant dan memesan humberger satu gratis satu.

Setelah pertemuan itu, Kang Woo Ram sering mampir ke restaurant Lee Hyun Ji. Hubungan antara keduanya mulai terjalin. Mereka kerap menghabiskan waktu bersama.

Profil Pemain Double Patty

Berikut ini profil singkat pemain Double Patty.

1. Irene Red Velvet

Irene Red Velvet film Double Patty

Irene dikenal sebagai leader girl group Red Velvet. Pemilik nama asli Bae Joo Hyun ini lahir di Daegu, Korea Selatan pada 29 Maret 1991.

Ia bergabung dengan SM Entertainment sejak 2009, dan menjalani pelatihan selama 5 tahun. Sebelum memulai debut resmi, Irene diperkenalkan sebagai anggota SM Rookies.

Dirinya pernah didapuk sebagai MC di KBS Music Bank bersama Park Bo Geum untuk periode Mei hingga Juni 2015.

Sebelumnya, Irene sempat membintangi drama web berjudul The Female Employes of a Game Company. Akan tetapi, debutnya sebagai aktris secara resmi ditandai melalui film Double Patty.

Dirinya memerankan karakter Lee Hyun Ji, wanita muda penuh yang sangat bersemangat dalam meraih mimpinya. Digambarkan sebagai sosok pantang menyerah demi menggapai cita-cita menjadi pembaca berita.

2. Shin Seung Ho

Shin Seung Ho

Aktor tampan Shin Seung Ho berperan sebagai Kang Woo Ram, mantan pegulat saat masih SMA. Ia bekerja di salah satu restaurant, dan kerap mendatangi Lee Hyun Ji sebagai pembeli humberger.

Shin Seung Ho pernah muncul sebagai peserta di ajang kompetisi SBS Super Model Contest 2016.

Pria kelahiran 11 November 1995 ini dijuluki sebagai “Pangeran Drama Web” olah para penggemar. Shin Sung Ho mulai terkenal sejak muncul dalam drama web berjudul A-Teen (2018).

Selain itu, ia juga membintangi drama At Eighyeen (2019), Love Alarm (2019), dan How to Buy a Friend (2020).

Saat ini, Shin Seung Ho berada di bawah naungan King Kong dari Starship Entertainment.

3. Jung Young Joo

Jung Young Joo
Jung Young Joo – Double Patty

Aktris senior asal Korea Selatan ini lahir pada 23 Mei 1971. Ia pernah menempuh pendidikan di Universitas Myongji dan Institut Seni Seoul

Jung Young Joo mengawali karir sebagai pemain drama musical. Ia debut melalui I’m Going to Be a Star (1994).

Setelah itu, ia tampil dalam musical Grease, The King and I, dan The Vagina Monologues (2011).

Jung Young Joo mulai merambah ke dunia pertelevisian, pertama kali bergabung dengan drama Signal (2006).

Selanjutnya, selain membintangi Double Patty ia kerap kali tampil dalam beberapa drama populer seperti Cinderella and the Four Knights (2016), Avengers Social Club (2017), That Man Oh So (2018), He is Psychometric (2019), Kkondae Market (2020), dan masih banyak lagi.

4. Jo Dal Hwan

Jo Dal Hwan

Jo Dal Hwan juga masuk dalam daftar cast Double Patty. Akan tetapi, perannya dalam film tersebut tidak dijelaskan secara detail.

Pria yang berprofesi sebagai aktor ini lahir pada 10 Mei 1981. Ia tercatat sebagai alumni Anjung Middle School, Shinhan High School, dan Seokyeong University.

Jo Dal Hwan berpartisipasi dalam film A Quite Dream (2016), Ordinary Person (2017), Intimate Strangers (2018), Watching (2019), dan masih banyak yang lainnya.

Baca Juga : Sinopsis dan Profil Para Pemain Royal Secret Inspector: Joseon Secret Investigation Team

Ia juga kerap bergabung dalam projek daram diantaranya Doctors (2016), Whisper (2017), The Undateables (2018), dan My Lawyer, Mr. Joe 2: Crime and Punishment (2019) Jo Dal Hwan sempat mendapatkan penghargaan KBS Drama Awards 2014: Special Short Drama Actor.

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top