Entertainment

Sinopsis Film The Lazarus Effect

sinopsis film The Lazarus Effect

This post is also available in: English

Kamu adalah seorang pecinta film? Atau lagi bingung mau nonton film apa? Nah, ada salah satu film yang menarik untuk ditonton nih. Pada Kamis, 19 November 2020 film The Lazarus Effect tayang di Bioskop Trans TV. The Lazarus Effect sendiri adalah sebuah film bergenre hohor misteri yang dirilis pada 2015 lalu dan berasal dari Amerika Serikat. Film tersebut menceritakan tentang sekelompok peneliti medis yang menemukan serum untuk menghidupkan kembali pasien yang telah meninggal. Penasaran serunya synopsis Film The Lazarus Effect? Simak di bawah ini.

Pemeran The Lazarus Effect

Pemeran Film The Lazaruz Effect

Film satu ini disutradarai oleh David Gelb dan penulis skenarionya adalah Luke Dawson dan Jeremy Slater. Sedangkan para bintang yang membintanginya adalah Duplass, Evan Peters, Sarah Bolger, Olivia Wilde, dan Donald Glover.

Jalan Cerita Film

`Jalan Cerita The Lazaruz Effect

Dikutip dari IMDb,com, film yang satu ini merupakan kisah dari Dr. Frank Walton dan Dr. Zoe McConnel yang melakukan penelitan terhadap serum bernama “Lazarus”. Serum tersebut akan digunakan untuk membantu pasien koma agar tetap hidup dan penelitiannya disponsori oleh Warner-Goss Biotechnical.

Mereka mengundang seorang pembuat film documenter bernama Eva, untuk membuat film tentang penemuan dan tim mereka yang dibentuk oleh Niko dan Clay. Selain itu, mereka juga meminta Eva untuk membuatkan dokumenter tentang sebuah eksperimen mereka terhadap seekor anjing mati.

Tidak disangka, Lazarus mampu membangkitkan hewan tersebut namun dengan tingkah laku yang berbeda. Mereka pun memutuskan untuk merahasiakan penemuan tersebut. Namun, Presiden Dalley menghentikan proyek mereka dengan alasan eksperimen tersebut melanggar Dewan Peninjau.

Ternyata, semua penelitian mereka dicuri oleh pemegang saham Werner-Goss bernama Crylonis Pharmaceutical. Frank meminta timnya untuk ke laboraturium kembali dan menggandakan eksperimennya tersebut untuk membuktikan bahwa mereka memiliki hak paten atas serum Lazarus tersebut.

Sayangnya, terjadi kecelakaan yang menimpa Zoe yang menyebabkannya tersengat listrik dan meninggal. Frank akhirnya memutuskan untuk menggunakan Lazarus untuk membangkitkannya kembali. Namun, tim menyadari ada yang salah dengan Zoe, mereka mengatakan kalau Zoe sedang terjebak di neraka. Lalu apakah yang sebenarnya terjadi? Langsung saja saksikan sendiri film The Lazarus Effect.

Efek Positif Menonton Film Horor Misteri

Efek Menonton Film Horor

Sebelum mulai nonton film The Lazarus Effect, berikut ini ada sedikit informasi tentang dampak postif menonton film horror misteri. Langsung simak yuk.

  • Ketika merasa takut karena menonton film horor, denyut jantung dan ritme pernapasan akan meningkat. Hal tersebut membuat penyempitan pada pembuluh darah perifer, sedangkan pembuluh darah pusat akan melebar. Akibat pelebaran tersebut, pembuluh darah pusat akan membawa oksigen dan nutrisi yang lebih banyak.
  • Bertambahnya kadar glukosa dalam darah, sehingga dapat membantu menyediakan simpanan energy. Selain itu, sel darah putih dan kadar kalsium juga ikut meningkat. Sel darah putih sendiri bermanfaat untuk sistem kekebalan tubuh.
  • Peneliti dari Universitas Westminter, London menemukan kalau orang yang menonton film horror selama 90 menit dapat membakar kalori hingga 180. Uniknya lagi, jumlah kalori yang dibakar tersebut lebi banyak jika dibandingkan saat berjalan kaki selama 30 menit.

Itulah cuplikan sinopsis dari film The Lazarus Effect dan info menarik tentang dampak menonton film horror. Kamu punya daftar film yang menarik untuk ditonton saat akhir pekan nanti? Share di kolom komentar di bawah ini yuk.

To Top