Entertainment

Sinopsis K-drama Love All Play, Chae Jong Hyeop Jadi Pemeran Utama

Sinopsis K-drama Love All Play, Chae Jong Hyeop Jadi Pemeran Utama

Setelah membintangi Nevertheless, Chae Jong Hyeop kini tampil di drama Korea terbaru. Jika sebelumnya ia menjadi second lead, kali ini sang aktor jadi pemeran utama di drama Love All Play bersama Park Ju Hyun.

Chae Jong Hyeop mulai dikenalusai membintangi K-drama Nevertheless. Sebelumnya dia ‘bersaing’ dengan Song Kang untuk merebut hati Han So Hee.

Kini, Chae Jong Hyeop dipasangkan dengan Park Ju Hyun yang sebelumnya membintangi drama Mouse bersama Lee Seung Gi. Dalam drama Love All Play mereka memerankan tokoh atlet bulu tangkis yang  terlibat cinta lokasi.

Sinopsis Drama Love All Play

Sinopsis drama Love All Play mengikuti kisah seorang wanita dan pria yang tergabung dalam tim ganda campuran bulu tangkis.

Park Tae Yang (Park Ju Hyun) merupakan atlet bulu tangkis yang mengabdikan dirinya untuk olahraga. Ia memiliki potensi besar, tapi karena sebuah kejadian, Tae Yang terpaksa meninggalkan bulu tangkis.

Lihat Juga: Menarik! Ini Toplist Drama Korea Dengan Ending Unik

Sementara Park Tae Joon (Chae Jong Hyeop) adalah atlet yang menganggap bulu tangkis hanyalah sebuah profesi. Ia menginginkan kehidupan nyaman setelah dirinya pensiun.

Selang tiga tahun kemudian, Tae Yang memilih bergabung dengan tim Eunice. Tae Joon dikeluarkan dari tim balai kota juga bergabung bersama tim itu.

Chemistry Pemain

Meski baru pertama kali membintangi drama Korea romantis, Park Ju Hyun tak merasa khawatir sebab nyaman dengan Jong Hyeop. Pasangan drama Love All Play pun mudah berbaur.

“Komunikasi kami berjalan baik dan kami bisa membuat adegan yang lebih baik dan mendebarkan karena saling membantu,” kataPark Ju Hyun melansir dari Soompi.

Lihat Juga: 5 Drama Korea Komedi Romantis yang Wajib Ditonton

Aktris yang debut pada 2019 lalu itu dikenal lewat perannya dalam beberapa drama menegangkan seperti Zombie Detective, Extracurricular dan Mouse.

Sementara Jong Hyeop populer lewat drama Hot Stove League, Sisyphus The Myth dan The Witch’s Diner.

Drama Love All Play mulai tayang sejak 20 April 2022 dengan total 16 episode. K-drama terbaru ini akan tayang tiap hari Rabu dan Kamis pukul 21.50 waktu Korea Selatan di KBS2.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2022 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top