Entertainment

Sinopsis New Year Blues, Perjuangan Pasangan Kekasih Menghadapi Kesulitan dalam Hubungan

New Year Blues

This post is also available in: English

Menuju akhir tahun, Acemaker Movie Works segera merilis film berjudul New Year Blues. Project garapan sutradara Hong Ji Young ini direncanakan tayang pada bulan Desember 2020. Hingga saat ini, pihak produksi belum menyatakan tanggal pasti peluncuran film tersebut.

Sinopsis Film

New Year Blues

Film bergenre romantis ini menceritakan tentang perjalanan empat pasangan dalam menaklukan cinta, dimana masing-masing menghadapi permasalahan berbeda. Chemistry yang disuguhkan akan memikat setiap penonton.

Pasangan pertama, Ji Ho dan Hyo Young merasa takut jatuh cinta lagi karena trauma dengan kegagalan sebelumnya. Keduanya bertemu ketika Hyo Young yang berprofesi sebagai pelatih rehabilitas mengurus surat perceraian. Di waktu yang bersamaan, Ji Ho menerima penurunan pangkat dari detektif kejahatan dan kekerasan ditempatkan di pusat pelayanan publik.

Sedangkan Jae Heon dan Jin Ah adalah orang yang peduli dengan masa depan. Akan tetapi, masalah selalu datang dalam hidup mereka. Jae Heon ingin meninggalkan Korea Selatan dan memutuskan bekerja di Argentina sebagai pengantar anggur. Demikian pula dengan Jin Ah, menghadapi kesulitan dalam kerja maupun asmara membuat dirinya kabur ke Argentina. Di negara inilah keduanya dipertemukan.

Yong Chan dan Yao Lin pasangan yang mempersiapkan pernikahan, dan berusaha mengatasi perbedaan budaya. Yong Chan adalah CEO agen perjalanan, ia menyembunyikan kenyataan bahwa kekayaannya telah dirampok oleh mantan karyawan. Kejadian tersebut terjadi sebelum dirinya menikahi Yao Lin.

Baca Juga : Sinopsis World of the Married Ep.1-5 Tayang di TV

Pasangan terakhir, Rae Hwan anggota timnas paralympic yang telah lama berkencan dengan tukang kebun bernama Oh Wol. Keduanya mulai saling tidak mempercayai satu sama lain. Namun, Oh Wol yang optimis berusaha menyangkal berita tidak benar dari orang-orang sekitar.

Pemain New Year Blues

Bintang papan atas yang berpartisipasi dalam New Year Blues antara lain:

  1. Kim Kang Woo

Aktor 42 tahun ini berperan sebagai Ji Ho, sebelumnya membintangi drama Korea The Taste of Money, Missing Noir M, Good Bye Mr. Black, Circle, Item, dan Woman of 9.9 Billion. Selain itu, Kim Kang Woo juga tampil dalam film Tabloid Truth, Cart, The Teacherous, The Vanished, High Society, dan masih banyak lagi.

2. Yoo In Na

Selebriti yang selalu menarik atensi dalam setiap drama ini memerankan karakter Hyo Young. Selain berkarir di dunia seni peran, Yoo In Na merupakan seorang DJ radio Let’s Crank Up The Volume, salah satu program dengan rating tertinggi di Korea Selatan.

Aktris YG Entertainment ini menarik perhatian penonton sejak muncul dalam film Black Mini Dress. Meskipun sering berperan sebagai pemeran pendukung, kemampuan aktingnya tidak dapat diragukan. Yoo In Na pertama kali mendapat peran utama dalam Queen In-Hyun’s Man. Belum lama ini, ia membintangi The Spies Who Loved Me.

3. Yoo Yeon Seok

Yoo Yeon Seok berperan sebagai Jae Heon, di dalam film ini dirinya berpenampilan jauh berbeda dengan karakter dalam Hospital Playlist. Di sini dirinya tampak sedikit berantakan, sedangkan di drama sebelumnya lebih rapi.

Pria 36 tahun ini pertama kali menunjukkan kemampuan akting pada tahun 2003 dalam film Old Boy. Yoo Yeon Seok debut resmi pada tahun 2008, drama yang pernah dibintanginya antara lain Mr & Mrs. Cop, Dr. Romantic, Mr. Sunshine, dan masih banyak lagi.

4. Lee Yeon Hee

Model sekaligus aktris SM Entertainment ini berperan sebagai Jin Ah. Setalah menggelar pernikahan pada 2 Juni 2020 lalu, Lee Yeon Hee kembali aktif di industri hiburan Korea Selatan dengan film New Year Blues.

Sebelumnya, aktris 32 tahun ini tampil dalam film A Millionaire’s First Love, M, My Love, dan Hello Schoolgirl. Dirinya juga membintangi drama Paradise Ranch, Ghost, Gu Family Book, dan The Package.

5. Lee Dong Hwi

Sempat lama tidak muncul di layar kaca, Lee Dong Hwi kembali tahun lalu melalui drama Pegasus Market. Selain membintangi serial televisi, ia juga eksis didunia perfilman. Sebut saja The Beauty Inside, Veteran, The Sound of a Flower, The Handmaiden, dan Confidental Assignment.

Lee Dong Hwi berpartisipasi dalam drama Gunman in Joseon, Divorce Lawyer Love, Reply 1988, Entourage, dan Radiant Office.

6. Chen Du Ling

Chen Du Ling merupakan aktris asal Tiongkok, di dalam film ini ia berperan sebagai Yao Lin. Namanya mulai dikenal setelah membintangi The Left Ear. Sebelumnya, ia juga beradu akting dengan Lay EXO dalam drama Operation Love.

Selain itu, dirinya juga tampil dalam film Namiya, Dream Breaker, The Twins, Hot Soup, dan masih banyak lagi. Sedangkan judul serial yang dibintanginya antara lain Another Me, Love in Flames of War, dan Huan Xi Sha.

7. Yeom Hye Ran

Yeom Hye Ran berberan sebagai anggota keluarga Yong Chan. Aktris senior ini membintangi banyak film diantaranya Innocent Witness, Another Child, Juror 8, Kim Ji Young: Born 1982, dan masih banyak lagi.

Tahun ini, ia berpartisipasi dalam drama Hospital Playlist, Mystic Pop-up Bar, SF8, dan The Uncanny Counter. Yeom Hye Ran memenangkan penghargaan bergengsi KBS Drama Awards 2019 kategori Best Suport Actress dan Best Couple bersama dengan Oh Jung Se.

8. Choi Soo Young

Anggota girl Group SNSD ini berperan sebagai Oh Wol. Selain sibuk mempromosikan film New Year Blues, ia juga berpartisipasi dalam drama baru Run On. Sejak memulai debut akting, kekasih Jung Kyung Ho ini produktif berkarya melalui film dan drama.

Wanita berparas cantik ini membintangi Dating Agency: Cyrano, My Spring Days, Squad 38, Man in the Khitchen, Miss & Mrs. Cop, dan masih banyak lagi.

9. Yoo Teo

Aktor kelahiran Koln, Jerman ini berperan sebagai Rae Hwan. Yoo Teo digandrungi penggemar K-Drama sejak berperan dalam Vegabond. Sebelum eksis di Korea Selatan, ia sempat mengasah kemampuan aktingnya di luar negeri. Ia bekerja sama dengan produksi film independen dan teater di New York.

Pemilik nama asli Kim Si Hoon ini debut akting melalui The Actress, selanjutnya membintangi film seperti Love Fiction, Codename: Jack, One on One, You Call it Passion, dan Vertigo.

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top