Entertainment

Run On Menjadi Drama Romantis Pertama Im Si Wan, Inilah Sinopsis dan Daftar Pemainnnya

Drama Korea terbaru Run On

This post is also available in: English

Drama Korea terbaru berjudul Run On segera rilis pada 16 Desember 2020 yang ditayangkan melalui saluran televisi JTBC dan Netflix. Drama romantis ini digarap oleh sutradara Lee Jae Hoon yang sebelumnya sukses dengan Page Turner, Good Manager, dan The Ghost Detective. Sementara penulis skenarionya adalah mantan asisten penulis terkenal Kim Eum Seok, yaitu Park Min Sook.

Sinopsis

Drama Run On menceritakan tentang perjalanan cinta beberapa tokoh yang memiliki profesi dan latar belakang berbeda. Kim Sun Gyeom mantan pelari cepat di tim nasional, saat ini bekerja di agen olah raga stasiun televisi JTBC. Ia berasal dari keluarga terpandang, ayahnya merupakan anggota Majelis Nasional, adiknya adalah atlet golf populer.

Sebenarnya, Kim Sun Gyeom tidak memiliki minat dengan bidang olahraga. Suatu ketika, dipertemukan dengan seorang wanita yang mempengaruhi hidupnya. Dia adalah Oh Mi Jo, bekerja sebagai penerjemah film, ia tidak pernah bisa terlepas dari bayang-bayang masa lalunya.

Di sisi lain, Seo Dan Ah merupakan CEO agensi olahraga sekaligus putri pemilik Group Seomyung. Menjadi satu-satunya penerus terkuat perusahaan, ia harus menjalani hidup yang cukup berat. Berjuang mendapatkan kembali apa yang semula menjadi miliknya.

Baca Juga : Tayang 11 Desember, JTBC Merilis Teaser Terbaru Drama Hush

Mahasiswa tampan dari jurusan seni bernama Lee Young Hwa, ia menyukai film dan sketsa croquis. Suatu hal membuatnya harus terlibat dengan Seo Dan Ah, pertemuan keduanya akan mempengaruhi kehidupan masing-masing.

Pemain Drama Run On

Drama Run On dibintangi oleh sederet selebriti papan atas, antara lain:

  1. Im Si Wan

Penyanyi sekaligus aktor Im Si Wan berperan sebagai Kim Sun Gyeom. Beberapa waktu lalu, pria tampan ini sempat dikabarkan menjalani tes Covid-19. Hal ini karena salah satu penghuni apartemen tempatnya tinggal dinyatakan positif terjangkit virus tersebut.

Sebelumnya, ia sudah menjalani tes ketika staf dari drama Run On dinyatakan positif Covid-19. Produksi drama tersebut sempat ditunda meskipun hasil tes pemainnya negatif. Setelah menghadapi berbagai rintangan, akhirnya JTBC mengumumkan jadwal penayangan.

Im Si Wan merupakan anggota boy group ZE:A yang memulai aktif pada tahun 2010. Sejak debut sebagai aktor ia sudah membintangi berbagai drama seperti Reply 1997, The Moon Embracing the Sun, Misaeng: Incomplete Life, The King in Love, Strange From Hell, dan masih banyak lagi.

Selain itu, ia juga menjajaki layar lebar seperti Ronin Pop, Misaeng: Prequel, The Attorney, dan Thinking of Elder Brother. Im Si Wan menjadi pengisi suara dalam animasi Rio 2 versi Korea sebagai Blue.

2. Shin Se Kyung

Aktris yang mengawali karir sebagai model ini berperan sebagai Oh Mi Jo. Shin She Kyung memulai terjun di industri hiburan Korea Selatan sejak usianya masih 8 tahun. Ia menjadi model untuk poster album solo Seo Tae Ji bertajuk Take Five. Dirinya juga muncul dalam acara anak-anak Ppo Ppo Ppo dan Toji.

Namanya mulai populer sejak menjadi pemeran pendukung dalam sinetron komedi berjudul High Kick yang tayang pada tahun 2009. Shin Se Kyung dikabarkan menjalin hubungan dengan mendiang Jong Hyun Shinee. Wanita 31 tahun ini bahkan menghadiri pemakaman mantan kekasihnya tersebut.

Shin Sye Kyung berpartisipasi dalam beberapa drama diantaranya Blade Man, The Girl Who Sees Smells, Six Flying Dragons, The Bride of Habaek, Black Knight: The Man Who Guards Me, Rookie Historia Goo Hae Ryung, dan drama populer lainnya.

Selain serial televisi, ia juga tampil dalam film seperti My Little Bride, Cinderella, Five Senses of Eros, Acoustic, Hindsight, R2B: Return to Base, Tazza: The Hidden Card.

3. Choi Soo Young

Setelah memutuskan keluar dari SNSD dan mengakhiri kontrak dengan SM Entertainment. Choi Soo Young bergabung dengan agensi baru Saram Entertainment, ia ingin mengembangkan karir sebagai aktris. Sebelumnya, dirinya sempat berada di naungan Echo Global Group. Di dalam drama Run On, dirinya berperan sebagai Seo Dan Ah.

Choi Soo Young merupakan Chung-Ang University jurusan petunjukan seni dan teater. Ia lulus dari universitas diwaktu yang bersamaan dengan anggota SNSD, Kwon Yuri.

Tidak hanya populer sebagai anggota girl group, namanya juga eksis di dunia seni peran. Wanita berparas cantik ini sukses membintangi drama The Third Hospital, Dating Agency: Cyrano, My Spring Day, People You May Know, Man Who Sets the Table, dan Tell Me What You Saw.

Bakat aktingnya memang tidak main-main, ia memenangkan penghargaan MBC drama Awards 2014: Best Actrees in Miniseri dan Korean Drama Awards 2015: Exellence Awards for Actress.

4. Kang Tae Oh

Satu lagi idol yang menjajaki dunia akting, Kang Tae Oh anggota boy group 5urprise juga bergabung dalam drama Korea Run On sebagai Lee Young Hwa. Akror 27 tahun ini berada di bawah naungan Fantagio Entertainment.

Kang Tae Oh memulai debut akting dalam drama After School Bokbulbok Season 1. Selain itu, ia juga membintangi serial Flower of the Queen, Second 20’s, The Dearest Lady, You Are Too Much, That Man Oh Soo, My First First Love 1 & 2, dan The Tale of Nokdu.

Selama berkarir di dunia akting, Kang Tae Oh menorehkan prestasi yang membanggakan dengan memenangkan penghargaan 2nd Asia Artist Awards 2017: Rising Star Awards dan 33rd KBS Drama Awards 2019: Best New Actor.

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top