Entertainment

Sinopsis Vincenzo yang Menggandeng Aktor Song Joong Ki

Sinopsis Drama Korea Vincenzo

This post is also available in: English

Penggemar Song Joong Ki pasti sudah tidak sabar menunggu serial televisi terbaru Vincenzo. Setelah lama hiatus, akhirnya aktor tampan ini menandai comeback melalui drama Korea Vicenzo, dan rencananya akan dirilis pada 2021 mendatang di saluran tvN.

Para pemain yang dikonfirmasi membintangi Vincenzo telah melakukan pembacaan naskah perdana pada 9 Agustus 2020 lalu. Selain Song Joong Ki, artis Jeon Yeo Bin, Ok Tacyeon, dan Kwak Dong Yeon juga turut meramaikan drama ini.

Drama bergenre komedi absurd ini diarahkan oleh sutradara Kim Hee Won, sebelumnya sukses dengan Money Flower (2017) dan Crowned Clown (2019). Berkolaborasi dengan Park Jae Bum, penulis naskah untuk Good Manager (2017) dan The Fiery Priest (2019).

Sinopsis Drama Vincenzo

Drama Korea ini menceritakan tentang pengacara sekaligus penasehat hukum kelompok mafia Italia, Vincenzo Cassano. Ia merupakan keturunan asli Korea Selatan yang diadopsi oleh orang Italia. Tumbuh menjadi pria berkarisma dan pandai dalam negosiasi.

Ketika dewasa, Vincenzo kembali ke Korea Selatan karena adanya konflik di dalam organisasi mafia. Untuk membongkar adanya kartel jahat, dirinya bekerja sama dengan Hong Cha Young, seorang pengacara yang menghalalkan segara cara agar dapat menenangkan kasus.

Ketika menangani suatu kasus, Hong Cha Young lebih mempertimbangkan untung-rugi dibandingkan dengan baik-biruk. Setelah bertemu dengan Vicenzo, ia mengalami banyak perubahan dalam hidupnya.

Di sisi lain, Hong Cha Young dikagumi oleh juniornya yang bernama Jang Jun Woo. Ia merupakan sosok yang easygoing, akan tetapi sedikit ceroboh dan labil. Sejak bertemu dengan Vincenzo, dirinya menjadi lebih kompetitif.

Profil Pemain Drama Korea Vincenzo

Berikut ini profil pemeran drama Vincenzo.

1. Song Joong Ki

Song joong ki, Vicenzo Cassano
Aktor Drama Korea Vincenzo: Song Joong Ki

Akhirnya, Song Joong Ki kembali ke layar kaca untuk mengobati kerinduan penggemarnya melalui Vincenzo. Ia akan tampil sebagai mafia Italia yang menyelesaikan misi dengan cara kocak.

Mantan suami Song Hye Kyo ini aktif di dunia hiburan sejak tahun 2008. Dirinya menjajaki berbagai profesi diantaranya aktor, model, dan pembawa acara. Namanya tercatat dalam daftar Korea Power Celebrity yang dirilis oleh Forbes. Tahun 2013 berada di posisi ketujuh, dan naik di posisi kedua pada tahun 2017.

Baca Juga : Menantu Bongkar Penyebab Perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo

Son Jong Ki tampil dalam beberapa film populer seperti The Grand Heist (2012), A Warewolf Boy (2012), serta Battleship Island (2017). Sedangkan drama yang pernah dibintanginya antara lain Will It Snow for You (2009), Sungkyunkwan Scandal (2010), Descendants of the Sun (2016), dan masih banyak lagi.

Tahun 2010, ia bersama dengan Hwang Min Young merilis buku berjudul Beautiful Skin Project yang diterbitkan oleh Antenna Books.

2. Jeon Yeo Bin

Aktris Drama Korea Vincenzo: Jeon Yeo Bin

Aktris cantik Jeon Yeo Bin didapuk sebagai Hong Cha Young, seorang pencara handal di daerah Woosang. Chemistry antara pemain utama ini sangat dinantikan oleh para pecinta K-Drama.

Naman Jeon Yeo Bin mulai melejit sejak membintangi After My Death (2018), selain itu ia juga membintangi layar lebar populer seperti The Treacherous (2015), The Age of Shadow (2016), Write or Dance (2017), The Running Actress (2017), Forbidden Dream (2019), dan Secret Zoo (2020).

Dirinya juga mendapatkan peran di drama Save Me (2017), Live (2018), dan Be Melodramatic (2019).

Joen Yeo Bin memiliki prestasi yang membanggakan selama berkarir sebagai artis, ia memenangkan penghargaan diantaranya 22nd Busan International Film Festival 2017: Actress of the Year, 28th Buil Film Awards 2018: Best New Actress, 24th Chunsa Film Art Awards 2019: Best New Actress, dan 56th Grand Bell Awards 2020: Best New Actress.

3. Ok Taecyeon

Aktor Drama Korea Vincenzo: Ok Taecyeon

Anggota boy group 2PM, Ok Taecyeon berperan sebagai pengacara junior bernama Jang Jun Woo. Di dalam drama ini, ia akan bersaing dengan Vincenzo untuk mendapatkan Hong Cha Young.

Ok Taecyeon debut akting pada tahun 2010, ia berperan sebagai tokoh utama di drama Cinderella’s Sister. Setelah itu, ia kerap tampil dalam serial televisi seperti Dream High (2011), Boku to Star No 99 Nichi (2011), Who Are You? (2013), Wonderful Days (2014), Assembly (2015), Let’s Fight Ghost (2016), Save Me (2017), dan The Game: Towards Zero (2020).

Selain sukses menjadi aktor drama, Ok Taecyeon juga merambah layar lebar. Dirinya berpartisipasi dalam film Marriage Blue (2013) dan House of the Disappeared (2017).

Pria berdada bidang ini sempat tidak lolos dalam tes wajib militer tahun 2011, disebabkan kondisi kesehatan yang tidak memenuhi syarat. Akan tetapi, ia bersikeras untuk ikut tugas negara tersebut. Ok Taecyeon memutuskan operasi mata terlebih dahulu agar penghlihatannya kembali normal. Akhirnya, pada 4 September 2017 dirinya resmi menjalankan wamil.

4. Kwak Dong Yeon

Vincenzo cassano
Aktor Drama Korea Vincenzo: Kwak Dong Yeon

Kwak Dong Yeon juga dikonfirmasi membintangi drama Vincenzo, ia berperan sebagai tokoh pendukung bernama Jang Han So.

Aktor 24 tahun ini merupakan alumni Munre Junior High School dan Seoul School of Performing Arts. Ia juga belajar alat musik gitar dan bass di FNC Academy bersama Song Se Hyun, member N.Flying, dan member AOA. Akan tetapi, kemudian dirinya mencoba mempelajari akting.

Tahun 2012, Kwak Dong Yeon memulai debut akting melalui drama keluarga My Husband Got a Family. Setelahnya, dirinya berhasil mendapatkan peran di beberapa drama seperti Gangnam Beauty (2018), My Strange Hero (2018-2019), Doctor Detective (2019), Never Twice (2019-2020), It’s Okay to Not Be Okay (2020), dan masih banyak lagi.

Baca Juga : Bertabur Bintang Papan Atas, Ini Dia 6 Drama Korea Terbaru Paling Dinanti

Selain artis di atas, Vicenco dibintangi sederet selebriti seperti Yang Kyung Won, Jo Han Chul, Kim Yeo Jin, Kim Yoon Hye, Kim Hyung Mook, Kim Young Woong, Choi Deok Moon, dan Lee Dal.

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top