Entertainment

Sisca Kohl Dilamar Jess No Limit, Harga Cincinnya Jadi Sorotan

Cincin Lamaran Sisca Kohl dan Jess No Limit

Sisca Kohl resmi dilamar sang kekasih, Jess No Limit. Pasangan ini sukses menghebohkan dunia maya dengan keromantisannya.

Selain itu, cincin yang diberikan Jess No Limit kepada Sisca juga menjadi sorotan. Usut punya usut, cincin mewah tersebut berharga fantastis. Lalu, kira-kira berapa ya harga cincin tersebut? Simak informasinya berikut ini.

Diperkirakan Capai Miliaran Rupiah

Bukan jadi rahasia lagi kalau Sisca Kohl berasal dari keluarga berada. Ia terlihat kerap mengenakan barang-barang mahal.

Image mewah sudah melekat pada dirinya. Bahkan konten-konten Sisca pun tidak bisa lepas dari kemewahan.

Begitu pula dengan Jess No Limit yang diketahui memiliki banyak sumber kekayaan. Bagaimana tidak, Jess adalah YouTuber gaming dengan jumlah subscribers terbanyak di Asia.

Lihat Juga: Profil Yakup Hasibuan yang Resmi Lamar Jessica Mila

Tidak heran kalau kehidupan mereka dikelilingi oleh kemewahan dan barang-barang bernilai fantastis. Termasuk cincin yang disiapkan Jess No Limit untuk melamar kekasihnya.

Menurut video TikTok dari akun bernama @fashion.siscakohl, cincin yang kini tersemat di jari manis Sisca itu diperkirakan berharga Rp700 juta hingga Rp1,5 miliar.

Jess No Limit Lamar Sisca Kohl dengan Cincin dari Singapura

Rupanya demi cincin tersebut, Jess sampai rela terbang ke Singapura. Bukan tanpa sebab, ternyata cincin yang ia incar itu memang tidak tersedia di Indonesia.

Bukan hanya harganya yang mahal, perjuangan Jess No Limit untuk melamar sang kekasih itu juga cukup menuai sorotan. Pasalnya, ia berani mengeluarkan banyak uang dan rela bolak-balik naik pesawat demi cincin special tersebut.

“Jadi hari ini adalah hari yang ditunggu-tunggu, karena hari ini aku mau anter mama dan Jessica ke airport. Mereka berdua mau liburan dan sekaligus mereka pengen nolongin aku untuk ambil cincin yang udah aku beli,” kata Jess No Limit lewat video vlognya dikutip LoperOnline dari kanal YouTube miliknya

Lihat Juga: Sisca Kohl, Seleb TikTok Beli Nasi Goreng 400 Juta

“Jadi kenapa ceritanya cincinnya bisa beli di Singapura, kebetulan kemarin kita udah liat liat di Indonesia, barangnya emang gak ada yang aku pengen beliin untuk Sisca. Puji Tuhan aku sudah bisa bayar cincinnya, jadi ini tinggal diambil saja,” lanjutnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © 2022 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top