Entertainment

Sisca Kohl, Seleb TikTok Beli Nasi Goreng 400 Juta

Sisca Kohl, Seleb TikTok Beli Nasi Goreng 400 Juta

Sesudah membuat content jual nasi goreng dengan harga Rp 400 juta, aktris TikTok Sisca Kohl jadi pembicaraan panas warganet. Namanya bahkan juga jadi viral topic di Twitter karena hal itu.

Sisca Kohl beli gerobak nasi goreng di video trending yang diupload pada Selasa (30/3/2021). Ceritanya ia jadi penjual nasi goreng. “Nasi goreng Rp 400 juta check. Ini hari saya suka sekali karena saya membeli gerobak nasi goreng,” ucapnya memulai.

Seterusnya ada si adik, Aliyyah Kohl yang berperanan sebagai pembelinya. Sisca Kohl tidak menetapkan harga tertentu untuk nasi goreng bikinannya alias sesukarelanya. Tetapi yang membuat terkejut, Aliyyah Koh justru memberi uang segepok sebesar Rp 200 juta dengan pecahan beberapa ratus ribu rupiah.

“Adikku jadi konsumen pertama kaliku. Saya ngomong ke adikku bayar sesukarelanya. Ia kasih saya Rp 200 juta. Saya simpan uangnya di gerobak nasi gorengku. Kemudian saya mengolah nasi gorengnya,” kata Sisca Kohl.

Aliyyah Kohl yang berasa nasi gorengnya nikmat, kembali pesan nasi goreng bikinan kakaknya itu. Ia juga kembali memberikan uang Rp 200 juta.

“Adikku senang sekali, ia membeli kembali dan kasih saya Rp 200 juta. Dan saya simpan di gerobakku. Nasi goreng ini nikmat sekali. Adik saya senang sekali sama nasi gorengnya. Kalian dapat coba masak ini di dalam rumah. Selamat mempraktikkan,” tambahnya.

Content Sisca Kohl ini mendapatkan like lebih dari 1,7 juta kali dan 121 ribu tanggapan sejak diupload di TikTok. Jiwa misqueen warganet langsung menjerit menyaksikannya.

“Bergurauan orang kaya begini sangat,” kata salah satunya warganet di kotak kometar dengan di mengakhiri emoji menangis.

“Tentu nikmat sekali nasi gorengnya. Bismillah uang segepok,” tambah warganet yang lain.

“Begini sangat lo ngonten sampai jantung gue insecure,” timpal yang lain.

“Bagaimana jika uangnya dibagi ke masyarakat TikTok tentu hebat silahkan kita coba,” ikat yang lain. Wadidaw, sampai viral nih content Sisca Kohl jual nasi goreng.

To Top