Entertainment

Skandal Kim Seon Ho Dan Choi Young Ah Berlanjut, Kini Dispatch Ungkap Fakta Terbaru

Skandal Kim Seon Ho terkait pemaksaan aborsi sepertinya belum berakhir, malah sepertinya memasuki babak baru. Dispatch merilis artikel panjang setelah menginvestasi kasus ini. Melansir dari Koreaboo, Selasa (26/10/2021), mantan kekasih Seon Ho yang mengeluarkan tuduhan tersebut adalah Choi Young Ah. Ia adalah influencer yang sebelumnya merupakan presenter prakiraan cuaca.

Artikel Dispatch ini ternyata mempunyai perbedaan besar dengan pengakuan Young Ah. Mengulas kembali hubungan mereka, Choi Young Ah dan Kim Seon Ho pertama kali bertemu ketika tengah berkumpul bersama teman-temannya pada akhir 2019.

Kemudian pada awal Maret 2020, mereka akhirnya memutuskan untuk berpacaran. Hanya saja pada pertengahan Maret di tahun yang sama, Young Ah mengaku bahwa ia pernah menikah dan telah bercerai. Seon Ho diceritakan akhirnya menerima status kekasihnya itu.

Jarang Keluar Bersama?

Dalam tulisan tuduhannya, Young Ah mengatakan bahwa ketika berpacaran, mereka merahasiakan hubungannya dan jarang keluar bersama. Namun Dispatch melaporkan sebaliknya. Mereka disebut sering bersama, dan berkencan ke tempat-tempat wisata hingga kebun binatang. Bahkan, pemain drama Start-up ini dinyatakan kerap ke Busan dan Gapyeong demi bisa berkencan dengan sang kekasih.

Lihat Juga: Pengakuan Mantan Pacar Artis Korea Inisial K Dipaksa Aborsi, Netizen Duga Kim Seon-Ho

Media itu juga menyertakan gambar yang diklaim sebagai foto Seon Ho dan Young Ah ketika pergi bersama di sebuah pet café. Dispatch menyebut momen ini dipotret usai terjadinya aborsi. Sementara menurut tudingan Young Ah, sikap Seon Ho berubah jadi dingin setelah dirinya menggugurkan kandungan.

Kim Seong Ho Dan Choi Young Ah Putus Mei 2021

Pada Juli 2020 hubungan mereka sempat goyah, Young Ah mengirimkan surat panjang berisi permintaan maaf kepada Seon Ho. Dalam surat tersebut Young Ah mengakui dirinya telah berbohong. Namun, aktor tersebut akhirnya memutuskan untuk memaafkannya dan mereka kembali melanjutkan hubungan tersebut.

Namun, tahun ini hubungan mereka rupanya benar-benar berakhir. Mereka terakhir kali berjumpa pada April dan berpisah pada bulan Mei 2021.

Kim Seon Ho Enggan Bertengkar Di Depan Publik

“Kim Seon Ho mengatakan ini sebelumnya, betul bahwa dia melepas anak tersebut. Namun karena ia bersama dengan orang yang dicintainya, ia berusaha memahami kekasihnya,” ucap seorang teman Seon Ho.

Seorang teman tersebut menambahkan, “(Kim Seon Ho) tidak ingin bertengkar soal kehidupan pribadinya di depan satu negara bukannya menanggapi (perkataannya), ia langsung meminta maaf. Kim Seon Ho orangnya seperti itu.”

Lihat Juga: Permintaan Maaf Kim Seon Ho Soal Skandal Minta Mantan Pacar Aborsi

SALT Entertainmen, agensi yang menaungi bintang Hometown Cha-cha-cha itu belum memberikan respons terkait laporan tersebut. Sementara Choi Young Ah kini mengubah akun media sosial Instagram miliknya dalam mode privat.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top