Entertainment

Soar Into The Sun ; Sinopsis dan Pemain K-Movie

Soar Into The Sun ; Sinopsis dan Pemain K-Movie

This post is also available in: English

Soar Into The Sun merupakan film korea bergenre action. Untuk mengetahui sinopsis sebuah film membuat anda lebih tahu alur ceritanya.

Film yang disutradarai oleh Kim Dong-Won ini cepat menarik minat masyarakat luas. Film action dari Korea ini ditulis oleh Lee Man-Hee.

Dilihat dari ceritanya, Soar Into The Sun ternyata ulasan dari film tahun 1964. Film tersebut adalah “Red Scarf” (Balgan Mahura)

Produser film Korea ini tidak hanya satu orang. Produser film ini diantaranya Jang Tae-Gon, Park Sung-Geun, Kim Dong-Won, dan Shim Moon-Bo.

Film action ini dirilis TBA 2017. Bahasa yang digunakan berbahasa Korea dan dilakukan di Korea Selatan.

Durasi tayang film ini selama 1 jam 55 menit. Selain sebagai sutradara, Kim Dung Won ternyata sebagai penulis naskah skenarionya.

Pemain Soar Into The Sun

Soar Into The Sun ; Sinopsis dan Pemain K-Movie
Pemain Soar Into The Sun

Film Korea terpopuler ini melibatkan banyak pemain. Aktor dan artis yang membintangi film ini tidak perlu diragukan lagi.

Deretan pemain tersebut diantaranya Rain sebagai Jung Tae-Hoon, Shin Se Kyung sebagai Yoo Se-Young, dan Yu Jun Sang sebagai Lee Cheol-Hee.

Selain pemain tersebut, masih banyak pemain yang aktingnya tidak kalah seru. CJ Entertainment merupakan rumah produksi film Soar Into The Sun.

Aktor Rain yang menjadi peran utama memilih memainkan film ini. Sebelum memenuhi kewajiban militernya, Rain memilih film ini sebagai film terakhir.

Film ini ditayangkan pada Festifal Film Internasional Busan 2012. Judulnya menggunakan bahasa Inggris, Soar Into The Sun.

Sinopsis Soar Into The Sun

Film Korea yang pernah populer di zamannya ini masih memiliki banyak peminat. Dimana sinopsisnya berisi tentang seorang anggota penerbang.

Pemeran utama tersebut diperankan oleh aktor bernama Rain. Perannya sebagai Tae Hoon menjadi anggota “Black Eagles” termuda.

Usianya paling muda dibanding dengan pilot tempur Korea lainnya. Tae Hoon menjadi pemuda berbakat sekaligus pembawa onar.

Tingkahnya yang suka bermain-main dan ingin tahu menjadi banyak orang merasa jengkel. Kekacauan terjadi sehingga Tae Hoon ditugaskan bersama Dae Seo.

Dirinya dipindah pada transer ke unit pesawat tempur 21. Dimana Dae Seo sendiri merupakan seorang pilot yang memimpin pertempuran.

Tae Hoon sudah menganggap Dae Seo sebagai kakaknya sendiri. Pada sinopsis Soar Into The Sun, terlihat pertentangan antara Tae Hoon dengan Cheol He.

Tae Hoon memiliki ambisi untuk dapat mengalahkan Cheol Hee dalam kontes penerbangan. Agar dapat memenangkan, dirinya meminta bantuan kepada pemeliharaan Se Young.

Pesawat tempur tidak dikenal muncul di langit Yeouido. Adanya hal ini membuat Tae Yoon, Dae-Seo, Yoo-Jin, dan Seok-Hyun harus segera melakukan penyerangan.

Serangan mendadak dilakukan untuk dapat menyelamatkan mereka. Hal ini yang perlu dilakukan saat itu.

Sinopsis Soar Into The Sun mampu menarik minat pecinta film. Korea kaya akan koleksi film yang tidak ada duanya.

To Top