Entertainment

Song Hye Kyo Main Drama Baru: Reuni DOTS?

Song Hye Kyo Main Drama Baru Sekaligus Reuni Descendants of The Sun

This post is also available in: English

Aktris top Song Hye Kyo jelas telah menemukan proyek serial drama baru yang cocok untuk comeback-nya, setelah sukses dengan DOTS. Mencuatnya kabar tersebut pada media Korea mulai merebak ke kalangan fans internasional. Rabu (06/01), kabar tersebut pertama kali dikomunikasikan oleh media Korea Selatan Ilgan Sports.

Menariknya, proyek serial drama baru ini kembali bertemu dengan salah satu pembuat film, “Descendants of the Sun”.

Menjadi Sebuah Proyek Serial Drama Baru yang Ikonik

Menjadi Sebuah Proyek Serial Drama Baru yang Ikonik
Menjadi Sebuah Proyek Serial Drama Baru yang Ikonik

Media memberitakan penulis Eun Sook tengah mempersiapkan serial drama baru. Proses syutingnya akan mulai pada paruh kedua tahun ini.” Selain itu, “Song Hye Kyo terpilih sebagai peran utama.”

Segera setelah berita tersebut keluar, rumah produksi Studio Dragon dan Hwa & Dam Pictures  telah mengkonfirmasi. Sumber dari Studio Dragon mengkonfirmasi hal ini kepada YTN Star. Mereka menyampaikan bahwa Song Hye Kyo akan memainkan cast utama wanita dalam karya terkini Kim Eun Sook.

Hwa & Dam menyampaikan hal yang sama. Karya ini pasti akan menarik perhatian para penggemar drakor. Pasalnya, “Descendants of the Sun” adalah salah satu kolaborasi paling ikonik antara Song Hye Kyo dan Kim Eun Sook.

Segera setelah berita itu keluar, agensi UAA yang bertanggung jawab menaungi Song Hye Kyo mengeluarkan statementnya sendiri. Agensi tidak berani memastikan apakah bintang Full House itu benar-benar akan berpartisipasi dalam acara tersebut.

Pernyataan agensi mengatakan: “Ini adalah salah satu dari banyak proyek yang ia (Song Hye Kyo) pertimbangkan.”

Drakor ini bukan hanya sukses luar biasa, tapi juga melegenda. Karena kolaborasi Song Hye Kyo dan Kim Eun Sook sebelumnya terkenal ikonis. Pada karya sebelumnya berhasil mempertemukan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki yang kemudian menikah. Meski hubungan pernikahan mereka berakhir dengan perceraian.

Jika Song Hye Kyo berpartisipasi, serial drama baru ini akan menjadi comebacknya setelah hampir dua tahun absen. Drakor terakhir yang ia bintangi adalah “Encounter”. Sejak bercerai dengan Song Joong Ki, ia tidak pernah berpartisipasi dalam proyek seni pertunjukan.

Ditulis dan Disutradarai Oleh Tokoh Ternama

Ditulis dan Disutradarai Oleh Tokoh Ternama
Ditulis dan Disutradarai Oleh Tokoh Ternama

Pada saat yang sama, beredar rumor kalau drakor terkini Song Hye Kyo mendapat penanganan langsung dari seorang produser film ternama. Orang yang berada pada kursi sutradara adalah Ahn Gil Ho, yang sebelumnya bertanggung jawab atas season satu Forest of Secrets, Watcher, Memories of the Alhambra serta Record of Youth.

Sekarang, “Now, We Are Breaking Up” sedang Je In tulis, ia dulu bekerja dalam Misty. Pada saat yang bersamaan, sutradaranya merupakan Lee Gil Bok. Ia merupakan seorang sinematografer Vagabond, juga dalam Dr. Romantic dan My Love From the Stars.

Peran Song Hye Kyo Menjadi Wanita yang Kuat dan Dingin

Terakhir, ada kabar tentang karir aktingnya. Ilgan Sports melaporkan dari laporan Soompi pada Selasa (10/11/2020) bahwa wanita berusia 38 tahun itu sebaiknya berpartisipasi dalam sebuah drakor. “Now, We Are Breaking Up” adalah judul karya terkininya.

Tercatat bahwa wanita ini berperan sebagai Ha Young Eun, kepala tim desain perusahaan mode. Ia adalah seorang realis yang dingin, sangat pintar, dan mengutamakan pekerjaan.

Peran yang akan dimainkan aktris tersebut adalah wanita 38 tahun. Namun karena dia rajin menjaga dirinya sendiri, dia selalu terlihat muda. Ia memiliki prinsip kerja keras, tidak membuang waktu dengan pria secara emosional.

Sebelumnya dikabarkan bahwa Soo Ae, Yoo Tae Oh serta Yoon Jung Hee mendapat tawaran bermain di drakor ini. Soo Ae sempat ditawarkan menjadi aktris utama. Dia dan Yoo Tae-hee menolak acara TV tersebut hanya karena jadwal yang bentrok.

Netizen juga tertarik untuk membahas calon aktor yang akan menjadi partner Song Hye Kyo di drakor terkini tersebut. Setelah dikonfirmasi, rumor tersebut seakan membuat netizen bertanya-tanya dan menebak-nebak siapa yang akan memerankan pemeran utama dalam karya terkini Kim Eun-sook.

Tidak diragukan lagi penulis skenario terkenal ini telah berkali-kali bekerja dengan aktor ternama dalam berbagai proyek. Jadi, bintang mana dalam drakor terkini Kim Eun Sook yang akan dipilih menjadi aktor? Fakta membuktikan bahwa di drakor terkini ini, beberapa netter menominasikan nama aktor tersebut. Mereka adalah Gong Yoo, Lee Jong Suk, So Ji Sub, Kim Woo Bin, dan Won Bin.

Reaksi Netizen Terhadap Proyek Terkini Song Hye Kyo

Reaksi Netizen Terhadap Proyek Terkini Song Hye Kyo

Kabar bahwa ia berperan sebagai aktor langsung menjadi topik pembicaraan di kalangan netizen Korea. Banyak orang yang menyambut baik harapan mantan istri Song Joongki menerima peran utama dalam “Now, We Are Breaking Up”.

Seorang netizen menuliskan “Saya tidak sabar menantikannya. Pada artikel ini ia tampak sangat cantik,”

“Ia amat cocok sebagai Ha Young Eun,”

“Oh, aku amat menantikan siapa cast utama prianya,” pungkas netizen lain.

Berikut beberapa komentar dan tanggapan lain dari para netizen:

“Lee Jong Suk selalu membuat saya antusias. Khususnya saat berperan sebagai cast utama dalam karya Eun Sook.”

“Tunggu, cast utama wanitanya adalah Song Hye Kyo? Itu 100% Won Bin! Ayo pergi!”

“Saya suka Gong Yoo. Begitupun Kim Woo Bin.”

“So Ji Sub cocok sebagai cast utama. Terutama dalam karya Eun Sook”

“Kali ini kita akan mendukung So Ji Sub!”

Penggemar harus tetap sabar menunggu tayangan ini. Pasalnya, serial drama baru ini akan tayang paling cepat akhir tahun ini atau paling lambat semester pertama 2022.

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top