Entertainment

Song Hye Kyo Mendapat Tawaran Akting Setelah 2 Tahun Vakum

Song Hye Kyo Mendapat Tawaran Akting Setelah 2 Tahun Vakum

This post is also available in: English

Penulis Kim Eun Sook dikabarkan tengah mempersiapkan naskah untuk drama terbaru. Menurut beberapa sumber, Song Hye Kyo mendapatkan tawaran sebagai pemeran utama dalam projek terbaru tersebut. Sebelumnya, aktris cantik ini sudah pernah bekerja sama dalam drama garapannya Descendants of the Sun (2016).

Kim Eun Sook sendiri dikenal sebagai penulis yang menghasilkan drama populer seperti Secret Garden (2010), A Gentelman’s Dignity (2012), The Heirs (2013), dan Goblin (2016), Mr. Sunshine (2018).

Selain itu, sutradara Ahn Gil Ho bekerja sama men-direct drama terbaru tersebut. Ia juga dikenal dengan karya hebatnya antara lain Rooftop Prince (2012), Mrs. Cop 1 (2015), Stranger 1 (2017), Memories of the Alhambra (2018), Watcher (2019), dan Record of Youth (2020).

Apabila tawaran ini diterima, maka drama terbaru tersebut menjadi penanda kembalinya Song Hye Kyo ke dunia hiburan.

Song Hye Kyo Dikabarkan Comeback Sejak November 2020

Song Hye Kyo Mendapat Tawaran Akting Setelah 2 Tahun Vakum

tahun lalu, Song Hye-Kyo dikabarkan membintangi drama terbaru berjudul Now, We Are Breaking Up. Serial ini mengangkat tema tentang fashion yang ditulis oleh Je in, penulis naskah Misty (2018). Disutradarai oleh Lee Gil Bok yang telah sukses dengan My Love Form the Star (2013) dan Vegabond (2019).

Baca Juga : Song Joong Ki Gugat Cerai Song Hye-Kyo, Ini Dia Sebab dan Alasannya

Song Hye Kyo akan memerankan Ha Young Eun, pemimpin tim design di perusahan fashion. Karakter ini digambarkan sebagai wanita 38 tahun yang realis berhati dingin, namun cerdas dan memprioritaskan keamanan di atas segalanya.

Baca Juga : Fakta Unik Song Hye-Kyo

Pihak agensi yang menaungi Song Hye Kyo, UAA Entertainment mengonfirmasi bahwa artisnya tersebut sedang mempertimbangkan tawaran ini. Berita lain menyebutkan bahwa aktor Soo Ae dan Yoo Tae Oh menolak menjadi pemeran utama dalam Now, We Are Breaking Up.

To Top