Entertainment

Song Yoo Jung, Diduga Meninggal Karena Bunuh Diri

Song Yoo Jung, Diduga Meninggal Karena Bunuh Diri

Aktris sekaligus model Korea Selatan, Song Yoo Jung dikabarkan meninggal dunia. Dikutip dari Allkpop, Senin (25/1/2021), ia dikabarkan meninggal karena bunuh diri pada 23 Januari 2021. Namun, hingga kini penyebab kematiannya belum diketahui pasti.

Pihak agensi yang menaunginya, Sublime Artist Agency telah mengonfirmasi kabar kepergian artisnya tersebut.

“Aktris Song Yoo-jung sudah meninggalkan kita,” tulis Sublime Artist Agency melalui Instagram pada Senin (25/1).

“Yoo-jung adalah seorang yang selalu memberi kebahagian dengan senyumnya yang cerah. Ia adalah aktris yang memiliki semangat dan berakting dengan luar biasa. Terimakasih sudah menjadi bagian dari Sublime Artist Agency. Kami akan mengingatnya. Beristirahatlah dengan tenang,” Tulisnya.

Sementara itu, pada Senin (25/1/2021) pukul 13.30 waktu setempat, Song Yoo Jung akan disemayamkan di Aula Pemakaman Pusat Medis Seoul, Gangnam, Ruang 3. Meski telah dikonfirmasi oleh pihak agensinya, namun tidak dijelaskan secara rinci tentang penyebab dan waktu meninggalnya Yoo-jung.

Lihat Juga: Melihat Sisi Gelap Dunia Hiburan Korea Selatan dari Percobaan Bunuh Diri Kwak Jin Young

Diketahui, gadis cantik 28 tahun tersebut memulai debutnya melalui acara Golden Rainbow pada 2013 lalu. Ia juga sempat berperan dalam sejumlah judul drama, seperti School 2017 pada tahun 2017 lalu. Selain itu, tiga tahun sebelumnya, ia juga berperan dalam drama Tell Me You Wish.

Song Yoo Jung juga membintangi drama To My Name, dan terakhir ia terlibat dalam video musik iKON “Goodbye Road”.Ia juga dikenal aktif sebagai model dan bintang iklan sejumlah produk, mulai dari kecantikan, makanan hingga elektronik.

Karena berita kepergiannya yang tiba-tiba, para penggemar pun membanjiri kolom komentar media sosialnya dengan ucapan dukacita. Pada foto terakhir yang ia unggah, nampak aktris kelahiran 8 Juni 1994 itu menghadap kamera sambil tersenyum manis. Unggahan terakhir  Song Yoo Jung di Instagram pribadinya pun dipenuhi komentar  para warganet yang ikut bersedih akan kepergiannya untuk selama-lamanya.

“Tidak tahu apa yang tengah kamu lewati, tapi beristirahatlah dalam damai,” tulis komentar @li5htima.

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top