Entertainment

Sophia Latjuba Geram Atas Ulah Lion Air Menantang Pemerintah

Ini Kata Ahok, Sophia Latjuba Menjadi Jubir Tim Pemenang

Sophia Latjuba Seorang Aktris dan penyanyi cantik merasa geram atas ulah maskapai Lion Air yang dinilainya secara sengaja menantang pemerintah.

Melalui akun Instagramnya @Sophia_latjuba88 (20/5), mengatakan “Pemerintah Jangan Takut Ancaman Dari Lion Air.”

Rasa Kesal kelahiran Berlin Barat, Jerman Barat, 18 Agustus 1970 ini cukup beralasan. Ia tak habis pikir dengan ulah Lion Air yang nekat menurunkan penumpang penerbangan internasional dari Singapura melalui pintu domestik sehingga lolos dari pemeriksaan pihak Imigrasi bandara Soekarno Hatta.
 

Pemerintah Jangan Takut Ancaman Lion Air! Kita ketahui penumpang penerbangan INTERNASIONAL maskapai LION AIR JT-0161 dari Singapura ke bandara Soekarno-Hatta pada tanggal 10 Mei 2016 telah LOLOS dari pemeriksaan Imigrasi & Bea Cukai karena petugas ground-handling LION AIR mengeluarkan penumpang melalui terminal DOMESTIK! Bisa bayangkan bagaimana resiko bagi KEAMANANAN NEGARA kita jika ada TERORIS dan GEMBONG NARKOBA berhasil LOLOS dari pemeriksaan Imigrasi & Bea Cukai?? Pemerintah melalui Kementerian Perhubungan mengambil sikap tegas dengan membekukan sementara layanan Ground Handling Lion Air khusus untuk di Bandara Soekarno-Hatta. Namun ANEHNYA pihak Lion Air malah melawan dan mengancam Pemerintah, pada tanggal 19 Mei 2016 pihak Lion Air menyatakan akan menghentikan operasional 93 rute penerbangan domestiknya selama 1 bulan. Pernyataan Lion Air semacam ini jelas-jelas merupakan bentuk “ULTIMATUM” terhadap Pemerintah RI, karena Lion Air telah merasa menguasai mayoritas pangsa pasar penerbangan domestik Indonesia. Tampaknya Lion Air bermaksud menakut-nakuti Pemerintah tentang resiko kelumpuhan dan “chaos” yang akan terjadi pada transportasi penerbangan nasional, apabila Lion Air menghentikan operasional penerbangannya. Kita ketahui ancaman yang dilakukan oleh pihak Lion Air mendapatkan tanggapan serius dari para Anggota DPR RI. Ketua Komisi V DPR RI Fary Djemy Francis yang membidangi masalah perhubungan, memberikan DUKUNGAN PENUH atas sanksi tegas yang dikeluarkan Kemenhub. Karena kesalahan Lion Air semacam ini sangat membahayakan KESELAMATAN PENERBANGAN & KEAMANAN NKRI. Utk tanda tangan petisi visit: https://www.change.org/p/presiden-jokowi-kemenhub151-pemerintah-jangan-takut-ancaman-lion-air?utm_source=action_alert&utm_medium=email&utm_campaign=584942&alert_id=eEMtSFIqag_oOZmvStZHA5fgvAgt3kOpOBN0QDfWINYILm7IJoY%2B8g%3D

Foto kiriman ??Sophia Latjuba?? (@sophia_latjuba88) pada

“Kita ketahui penumpang penerbangan International maskapai Lion Air JT-0161 dari Singapura ke bandara Soekarno-Hatta pada tanggal 10 Mei 2016 telah Lolos dari pemeriksaan Imigrasi & Bea Cukai karena petugas ground-handling Lion Air mengeluarkan penumpang melalui terminal Domestik!,” tulisnya.

“Bisa bayangkan bagaimana resiko bagi Keamanan Negara kita jika ada Teroris dan Gembong Narkoba berhasil Lolos dari pemeriksaan Imigrasi & Bea Cukai?? Pemerintah melalui Kementerian Perhubungan mengambil sikap tegas dengan membekukan sementara layanan Ground Handling Lion Air khusus untuk di Bandara Soekarno-Hatta,”

Aneh, sambung ibu dua anak dalam celotehannya, pihak Lion Air malah melawan dan mengancam Pemerintah, pada tanggal 19 Mei 2016 pihak Lion Air menyatakan akan menghentikan operasional 93 rute penerbangan domestiknya selama 1 bulan.

Pernyataan Lion Air semacam ini jelas-jelas merupakan bentuk “Ultimatum” terhadap Pemerintah RI, karena Lion Air telah merasa menguasai mayoritas pangsa pasar penerbangan domestik Indonesia.

Tampaknya Lion Air bermaksud menakut-nakuti Pemerintah tentang resiko kelumpuhan dan “chaos” yang akan terjadi pada transportasi penerbangan nasional, apabila Lion Air menghentikan operasional penerbangannya,” Sophia, menambahkan.

“Kita ketahui ancaman yang dilakukan oleh pihak Lion Air mendapatkan tanggapan serius dari para Anggota DPR RI. Ketua Komisi V DPR RI Fary Djemy Francis yang membidangi masalah perhubungan, memberikan dukungan penuh atas sanksi tegas yang dikeluarkan Kemenhub. Karena kesalahan Lion Air semacam ini sangat membahayakan keselamatan penerbangan & keamanan NKRI,” tandasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top