Entertainment

Sosok Kim Mi Soo, Bintang Drakor Hi Bye, Mama! Dan Snowdrop yang Telah Meninggal Dunia

Sosok Kim Mi Soo, Bintang Drakor Hi Bye, Mama! Dan Snowdrop yang Telah Meninggal Dunia

Kim Mi Soo atau Yeo Jeong Min yang merupakan teman sekamar Jisoo BLACKPINK dalam drama Korea Snowdrop meninggal dunia. Bagaimana sosok Kim Mi Soo yang ditemukan mendadak mengejutkan penggemar dengan kabar kematiannya? Berikut sosoknya.

Meninggal Dunia di Usia 29 Tahun

Kabar Kim Mi Soo meninggal dunia pertama kali disampaikan oleh media OSEN. Mi Soo dilaporkan meninggal pada hari ini, Rabu (5/1/2022). Aktris yang lahir 16 Maret 1992 itu tutup usia di umur 29 tahun.

Disemayamkan di Sungsim Funeral Home

Agensi Mi Soo telah mengonfirmasi terkait kabar meninggalnya bintang drakor Snowdrop ini. Namun, agensi tak membeberkan penyebab kematian artisnya itu. Mereka hanya menyampaikan jenazah artisnya itu akan disemayamkan di Sungsim Funeral Home.

Penyebab Kematian Kim Mi Soo

Dalam rilis resminya, agensi Mi Soo berharap masyarakat tak membuat rumor terkait penyebab kematian aktris mereka. Apalagi saat ini keluarga yang ditinggalkan tengah bersedih.

Lihat Juga: Drama Snowdrop Dituding Distorsi Sejarah, Sponsor Mulai Tarik Diri

“Berita duka yang tiba-tiba ini membuat keluarga yang ditinggalkan sangat sedih. Harap menahan diri dari isu maupun berita spekulatif terkait mendiang sehingga keluarga dan kerabat yang ditinggalkan bisa memberi penghormatan yang layak pada mendiang,” tulis Landscape Entertainment selaku agensi yang menaungi Kim Mi Soo.

Peran di Snowdrop

Mi Soo memerankan karakter Yeo Jeong Min dalam drakor terbaru Snowdrop. Ia diceritakan sebagai seorang mahasiswi yang memiliki penampilan tomboi dan aktif berdemonstrasi.

Dalam salah satu adegan di drama tersebut, Mi Soo tampak berlarian masuk ke dalam asrama wanita usai melakukan demonstrasi. Ia juga ditampilkan turut berdemo dan nyaris tertembak polisi yang membubarkan aksi mahasiswa itu.

Drama Kim Mi Soo Lainnya

Mi Soo mengawali karirnya sebagai aktris lewat layar lebar Lipstick Revolution pada 2018 silam. Ia lalu membintangi sejumlah drama pada 2020 hingga saat ini. Beberapa drama Korea yang pernah dibintanginya adalah Hi Bye, Mama! (2020), Memorials (2020, The School Nurse Files (2020), Yumi’s Cell episode 12 (2021), Hellbound (2021) dan terakhir Snowdrop (2021).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2022 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top