Entertainment

Sosok Razman Nasution yang Kini Tengah Berseteru dengan Denise Chariesta

Razman Nasution

Belakangan ini, nama Razman Nasution menjadi pembicaraan karena sedang berseteru dengan Denise Chariesta. Bahkan, perseteruan mereka semakin melebar. Lalu siapakah Razman Nasution? Simak profilnnya di bawah ini.

Bermula dari Razman yang menangani kasus Medina Zein, kini  perseteruannya dengan Denise seakan menjadi personal. Terbaru Razman melaporkan Denise ke polisi.

Siapa Razman Arif Nasution?

Razman Arif Nasution merupakan pengacara yang biasa menangani masalah hukum di Jakarta ia diketahui pernah berseteru dengan pengacara Hotman Paris dan dokter Richard Lee.

Pria ini lahir  8 September 1970 di Singkuang, Muara Batang Gadis, Mandailing  Natal, Sumatera Utara. Ia menyelesaikan pendidikan S1 jurusan Pendidikan di Universitas Islam Sumatera Utara. Kemudian, dia melanjutkan Pendidikan S2 di Universitas Sains Malaysia.

Sebelum menjadi pengacara, Razman sempat menjadi wartawan di Medan Pos dan Majalah Detektif pada tahun 1992-1998.

Sementara rekam jejaknya sebagai pengacara sudah sangat panjang, Razman Nasution pernah ditunjuk menjadi Ketua Bidang Advokasi dan Hukum Partai Demokrat  kubu Moeldoko.

Lihat Juga: Diisukan Kudeta AHY di Partai Demokrat, Ini Jawaban Moeldoko

Selain pengacara, Razman juga aktif berpolitik. Ia tercatat pernah menjabat sebagai Anggota DPRD Kabupaten Mandailing Natal  dari Fraksi Partai Golkar pada tahun 1999-2004. Kemudian ia menjadi Anggota DPRD Kabupaten Mandailing Natal dari Partai Karya Peduli Bangsa (PKPB) tahun 2004-2009.

Kisruh Razman Nasution dengan Denise Chariesta

Perseteruan Razman Arif Nasution daan Denise Chariesta terus berlanjut. Konflik keduanya berawal saat Razman sebagai kuasa hukum Medina Zein mengirim surat somasi kepada Denise.

Surat somasi itu adalah buntut dari masalah Denise yang diduga jadi korban penipuan Medina dan membuka posko pengaduan bagi para korban Medina Zein. Hal itulah  yang membuat Medina dan kuasa hukumnya, yaitu Razman Nasution mengirimkan surat somasi.

Lihat Juga: 6 Fakta Kasus Medina Zein yang Kini Jadi Tersangka Dugaan Pencemaran Nama Baik

Setelah menerima surat somais, Denise justru menantang Razman untuk berdebat secara terbuka. Kali ini, Denise menuduh Razman menipu dengan modus berjualan mobil. Undangan debat tersebut Denise sampaikan lewat unggahan di Instagram pribadinya pada Rabu (18/6/2022) lalu.

“Surat terbuka untuk bapak Razman Nasution, saya Denise Chariesta, saya hanya tukang bunga dan pembela kebenaran dan keadilan, dengan ini saya menyatakan untuk menantang bapak debat terbuka di podcast YouTube saya.

“Abang siapnya kapan? Saya sudah siap, saya mah kapan aja siap tinggal tunggu abang siapnya kapan,” kata Denise Chariesta.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2022 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top